Hisense U8/U8N, Google TV Kelas Menengah dengan Kecerahan dan Kontras lebih Baik

Jumat 16-08-2024,17:11 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Hisense U8/U8N termasuk di jajaran segmen Google TV kelas menengah yang dirilis tahun ini dan menghadirkan chipset baru serta menjanjikan kecerahan dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. 

Google TV ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Dolby Vision, peredupan lokal, bandwidth HDMI 2.1, hingga 4k @ 144Hz, dan dukungan VRR. 

TV terbaru Hisanse ini menggunakan antarmuka Google TV, yang dimuat dengan aplikasi dan memiliki fitur-fitur pintar lainnya seperti kontrol suara, dan TV ini memiliki sistem speaker saluran 2.1.2 50W internal. 

Hisense varian terbaru ini tersedia dalam lima ukuran berbeda: 55 inci, 65 inci, 75 inci, 85 inci, dan model 100 inci yang sangat besar.

BACA JUGA:Sony Xperia 10 Plus, HP Flagship yang Dibekali Fitur Lengkap Menunjang Kegiatan Multitasking

BACA JUGA:Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 


Hisense U8/U8N termasuk di jajaran segmen Google TV kelas menengah yang dirilis tahun ini dan menghadirkan chipset baru serta menjanjikan kecerahan dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya.--

Hisense U8N adalah TV yang mengesankan yang sarat dengan fitur-fitur modern. Ini adalah TV yang melayani hampir semua orang dan berkinerja sangat baik saat menonton semua jenis konten atau bermain gim video. 

Google TV ini sebanding dengan TV seperti Sony X93L/X93CL, dengan kecerahan keseluruhan yang lebih baik dan kontras yang lebih baik. 

Sayangnya, TV ini bukan yang paling akurat, dan lebih mengutamakan kecerahan daripada akurasi dalam SDR dan HDR. 

BACA JUGA:Sony Xperia 1 III Dilengkapi Teknologi Creator Mode, Cocok untuk Konten Kreator, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Sony Xperia 10 VI, Smartphone Kelas Menengah yang Beda Banget, Penasaran?

Misalnya seperti TV X93L yang menampilkan gambar yang jauh lebih dekat dengan maksud pembuat konten. 

Tetap saja, ini adalah TV yang terjangkau untuk apa yang dilakukannya, dan hanya ada sedikit TV lain yang memberikan kualitas gambar yang sangat baik dengan harga yang relatif rendah. 

Jika pelanggan mencari TV berfitur lengkap tetapi tidak ingin menghabiskan uang untuk penawaran kelas atas dari Samsung, Sony, atau LG, sulit untuk mengalahkannya.

Kategori :