Itel Color Pro 5G, Smartphone dengan Kemampuan Bunglon! Casingnya Dapat Berubah Warna?

Selasa 13-08-2024,16:47 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Itel bukan tanpa alasan menyematkan nama Color Pro 5G untuk smartphone terbarunya, sesuai namanya 'color' artinya ponsel ini dapat berubah warna seperti bunglon.

Ponsel ini memiliki casing penutup belakang dengan bagian bawahnya yang dipisahkan dengan pembatas tipis dan dilengkapi teknologi IVCO (itel Vivid Colour) khusus merek tersebut. 

Sehingga menghasilkan panel caseback Itel yang dapat berubah warna saat terkena sinar matahari. Saking terujinya, panel ini juga berhasil membuat panel berubah warna bahkan di saat mendung.

Teknologi berubah warna ini benar-benar berfungsi (bahkan saat tidak ada sinar matahari). Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna: Lavander Fantasy dan River Blue. 

BACA JUGA:Hp Redmi 13 Vs itel S24, Sama-sama Didukung Chipset Helio G91 Ultra, Harga Rp1 Jutaan Saja, Mending Mana?

BACA JUGA:Smartphone ITEL P40 Harga Tak Sampai Rp1 Jutaan, Apakah Layak Dibeli? Yuk Simak!


Itel bukan tanpa alasan menyematkan nama Color Pro 5G untuk smartphone terbarunya, sesuai namanya 'color' artinya ponsel ini dapat berubah warna seperti bunglon.--

Itel Color Pro 5G, juga sesuai dengan namanya, adalah perangkat yang mendukung jaringan 5G dan dilengkapi dengan teknologi NRCA (New Radio Carrier Aggregation).

Pelanggan juga dapat menemukan jack 3,5 mm, kisi-kisi speaker, dan port pengisian daya Type-C di bagian bawah, sementara pengatur volume dan tombol daya terletak di tepi kanan seperti biasa. 

Panel belakang memiliki potongan melingkar yang agak besar yang menampung sensor kamera belakang dan unit lampu kilat. 

BACA JUGA:Review HP Itel P55 5G Punya Performa Mumpuni dan Jaringan 5G Pertama di Harga Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Adu Sengit itel A50 VS Infinix Smart 8, Duel HP Murah Harga di Bawah Rp1 Jutaan, Mending Mana?

Itel Color Pro 5G hadir dengan panel LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612p) dan refresh rate 90Hz. 

Panel layar memiliki drop-notch yang menampung kamera depan, dan membuat ponsel ini terlihat agak ketinggalan zaman. Ada juga dagu bagian bawah yang menonjol, yang umum di segmen ini.

Pengalaman menontonnya cukup baik untuk kisaran harga tersebut; namun, tingkat kecerahannya kurang saat pelanggan berada di luar ruangan. 

Kategori :