Smartphone Honor Play 40 Plus 5G, Harga Mulai Rp2 Jutaan Spek Kamera Mumpuni dan Baterai Besar

Senin 12-08-2024,12:47 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Honor Play 40 Plus 5G, dibekali dengan spesifikasi kamera yang mumpuni dan baterai besar.

Smartphone Honor yang dijual Rp2 jutaan selalu memiliki banyak peminat sebab harganya tergolong terjangkau dan cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Honor Play 40 Plus 5G sendiri hadir dengan layar berukuran 6.74 inci berteknologi TFT LCD yang memberikan pengalaman menonton yang baik.

Layar TFT LCD ini hadir dengan resolusi 720 x 1600 piksel dengan rasio aspek 20:9, menghasilkan tampilan yang cukup tajam dan detail.

BACA JUGA:Honor 20i Ponsel Mid-Range yang Memiliki Kamera Selfie 32 MP Berteknologi Teknologi Pixel Binning 4-In-1

BACA JUGA:King of Photography! Honor Magic 5 Pro, HP High-End dengan Performa Mantap

Layar ini mendukung refresh rate 90Hz, yang membuat pergerakan gambar lebih halus dan responsif, terutama saat bermain game atau menonton video.

Untuk mendukung kelegaan pada layarnya, Honor Play 40 Plus 5G membawa desain poni tetesan air (waterdrop notch) yang menampung kamera depan beresolusi 5 MP dan aperture f/2.2.

Kamera ini cukup baik untuk selfie dan panggilan video dan mendukung perekaman video 1080p, memastikan kualitas video yang baik saat melakukan video call.

BACA JUGA:Fitur Unggulan HP Honor 90 Pro, Tawarkan Performa Mumpuni dengan Desain Minimalis

BACA JUGA:SUPERIOR! Thailand Juara SEA V League Women's 2024 untuk Ketujuh Kalinya, Indonesia Merosot

Sedangkan dibagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.8, yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang tajam dan kualitas tinggi.

Kamera ini memiliki fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) untuk fokus dengan cepat dan akurat, sehingga Anda bisa menangkap momen dengan lebih baik.

Kamera kedua Honor Play 40 Plus 5G berupa lensa Depth beresolusi 2 MP untuk menciptakan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret.

Kategori :