Smartphone Honor Play 40 Plus 5G, Harga Mulai Rp2 Jutaan Spek Kamera Mumpuni dan Baterai Besar

Senin 12-08-2024,12:47 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera belakang ganda Honor Play 40 Plus 5G ini memiliki fitur tambahan berupa LED Flash, HDR dan Panorama serta mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Dibalik performa yang ditawarkan Honor Play 40 Plus 5G, terdapat Chipset MediaTek Dimensity 700 teknologi 7nm yang menjadi sumber tenaganya.

BACA JUGA:Daftar Hp Android yang Tahan Banting dan Super Tangguh, Setara Kekuatan Militer Terbaik Dunia?

BACA JUGA:Oppo K10 5G Hp Kelas Menengah yang Tawarkan Perform Tangguh dengan Tampilan Desain Stylish

Chipset ini lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan teknologi yang lebih tua.

Meskipun harganya tergolong terjangkau, Honor Play 40 Plus 5G bahkan mendukung jaringan 5G yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Prosesor ini memiliki dua inti Cortex-A76 yang beroperasi pada kecepatan 2.2 GHz, inti ini memberikan performa tinggi untuk tugas-tugas berat seperti gaming dan multitasking.

Ada pula enam inti Cortex-A55 yang beroperasi pada kecepatan 2.0 GHz, inti ini lebih efisien dalam penggunaan daya, cocok untuk tugas-tugas sehari-hari yang lebih ringan.

Prosesor Honor Play 40 Plus 5G bekerjasama dengan GPU Mali-G57 MC2 untuk pengalaman gaming yang lancar dan rendering grafis yang lebih baik.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Digital Terkini untuk Mempermudah Transaksi Nasabah

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro 5G, Ponsel Flagship Terbaru dengan Kamera Terbaik dan Baterai Jumbo

Dengan teknologi 7nm dan kombinasi inti yang efisien, prosesor ini mampu mengelola daya dengan baik, memperpanjang masa pakai baterai ponsel.

Honor Play 40 Plus 5G juga mendukung kapasitas RAM yng lumayan banyak yaitu RAM 6GB atau 8GB untuk multitasking yang lancar dan performa yang responsif.

Tidak hanya bertenaga, Honor Play 40 Plus 5G bahkan memiliki baterai berkapasitas 6,000 mAh yang sangat ideal untuk pengguna yang aktif dan sering menggunakan ponsel untuk berbagai aktivitas.

Dengan kapasitas baterai yang besar, ponsel ini diklaim dapat bertahan hingga 23 jam untuk pemutaran video nonstop.

Honor Play 40 Plus 5G juga mendukugn 22.5W Fast Charging agar baterai diisi dengan lebih cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel.

Kategori :