Blackview Hero 10, Ponsel Flip dengan Rangka Alumunium Matte dan Panel AMOLED 6,9 Inci yang Fantastis!

Senin 12-08-2024,08:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Blackview Hero 10, merupakan ponsel flip dengan rangka alumunium Matte dan Panel AMOLED 6,9 inci. 

Smartphone ini hadir dengan desain premium dengan rangka aluminium matte yang senada dengan warnanya. Layar dengan panel AMOLED 6,9 inci membuat tampilan lebih kontras.

Selain itu ada juga fitur DokeOS yang cukup berwarna, dan layar Hero 10 berhasil memamerkannya dengan sangat baik. 

Panelnya juga cerah, dengan kecerahan puncak layar 1.300 nits, akan membuat pengguna bahkan tidak pernah kesulitan melihatnya di luar ruangan.

BACA JUGA:MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Tampilan Desain Bodi Memukau dan Performa Tangguh


Ponsel flip Blackview Hero 10 ini memiliki rancangan desain yang semuanya berpadu indah dengan rangka paduan aluminium matte yang senada dengan warnanya. --

Game dan film muncul di layar dengan bagus. Itulah keunggulan perangkat ini, dan Kostumer akan senang melihatnya setiap kali membuka ponsel baru ini.

Demikian pula, layar luarnya cukup bagus. Layarnya ini kecil sekitar 1,2 inci, tetapi merupakan panel OLED yang tajam dan cemerlang yang menampilkan notifikasi, menampilkan cuaca, dan mengontrol musik Pengguna. 

Panelnya cepat, responsif, dan melakukan semua yang saya harapkan pada kisaran harga ini. Saya juga suka bagaimana panel ini cocok dengan desain Hero 10, semuanya menyatu dengan mulus.

BACA JUGA:Eksplorasi Beragam Fitur Nubia Neo 2 5G, Hp Gaming Rp2 Jutaan Bawa Performa Kuat dan Kapasitas Baterai Awet

BACA JUGA:Harga Terbaru ZTE Nubia Z11 Mini : HP Rp 1 Jutaan dengan Spek Memadai untuk Multitasking

Smartphone Hero 10 besutan Blackview adalah pendatang baru di segmen hp Flip kelas menengah yang menawarkan desain penuh gaya, dengan bandrol kisaran harga Rp11 jutaan.

Namun, harga ponsel flip yang lebih murah ini juga disertai dengan kompromi, dan Blackview telah melakukan beberapa hal untuk mengurangi biaya Hero 10. 

Hp Hero 10 hadir dalam satu konfigurasi dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Blackview menawarkan dua pilihan warna: Eclipse Black dan Sakura Purple.

Kategori :