Sertijab Pejabat Utama Polres OKI, Iptu Oke Panji Wijaya Jabat Kasat Lantas

Jumat 09-08-2024,10:57 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

"Kepada pejabat yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai, serta menghadapi tantangan ke depan dengan penuh tanggung jawab," ungkap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, mutasi atau rotasi jabatan adalah bagian dari dinamika organisasi untuk penyegaran dan peningkatan kinerja. 

BACA JUGA:Kajari Ogan Ilir Dimutasi ke Kejati Gorontalo, Ini Jabatan Baru yang Bakal Diemban Nursurya

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Mutasi Wakapolres, 2 Kasat, dan 3 Kapolsek di Jajaran Polres Ogan Ilir

"Saya percaya pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik,” ucap Kapolres. 

Dimana sertijab perlu terus di lakukan oleh setiap organisasi. Ini merupakan proses siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks. 

Dikatakan Kapolres, untuk pejabat  yang baru dilantik, dituntut kesediaan saudara untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi. 

"Kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih transparan, profesional dan akuntabel," jelasnya. 

BACA JUGA:3 Kapolsek Jajaran dan Sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Palembang Dimutasi, Siapa Saja?

BACA JUGA:Kerap Lakukan Mutasi Jelang Pilkada, Bawaslu Sumsel Surati Kepala Daerah, Apa Isinya?

AKP M Roy Zulisrin SH bertugas di tempat baru sebagai Kabagops Mura. Kemudian AKP Biladi Ostin SH, bertugas sebagai Kabagops Pali. 

Lalu, untuk AKP Joko Edi Santoso SIk sebagai Pama Ro SDM. Selain itu Polres OKI juga mutasi Kanit Pidkor Polres OKI, Iptu A Yurico. Berpindah tugas sebagai Kapolsek Rambang Dangku.

Kemudian, Kanit Pidum Polres OKI, Iptu I Gede Putu, pindah tugas sebagai Pama Polres Muba. 

 

 

 

Kategori :