Spesifikasi Realme 11 5G, Ada Kamera Utama 108 MP dengan Zoom Optik hingga 3x

Rabu 07-08-2024,11:04 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Realme 11 5G adalah smartphone segmen mid-end yang menawarkan kamera utama beresolusi 108 MP dengan zoom optik hingga 3x.

Kamera utama Realme 11 5G, dengan aperture f/1.75 ini mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Teknologi Tetra²pixel memungkinkan penggabungan piksel untuk menghasilkan foto 12.5MP dengan ukuran piksel 2.24μm yang meningkatkan kualitas gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera utama Realme 11 5G juga mendukung zoom optik hingga 3x yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto jarak jauh tanpa kehilangan detail.

BACA JUGA:Cek, Harga Terbaru Infinix Hot 40i Tawarkan Fitur Kamera Berkualitas dan Kinerja Prosesor Mumpuni

BACA JUGA:Barcelona Keluarkan 1 Triliun Untuk Dapatkan Dani Olmo, Real Madrid yang Kaya Raya Malah Gratis Dapat Mbappe

Fitur ini sangat berguna untuk fotografi lanskap atau objek yang berada jauh dari jangkauan terutama untuk memudahkan pekerjaan seperti fotografer maupun jurnalis.

Selain kamera utama, Realme 11 5G dilengkapi dengan kamera potret 2MP yang membantu menghasilkan efek bokeh yang indah pada foto potret.

Kamera ini memiliki aperture f/2.4 dan mampu menangkap detail wajah dengan baik, membuat subjek foto terlihat lebih menonjol.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat SuperVOOC

BACA JUGA:MENDING MANA? OPPO Reno 12 VS Realme GT 6, Adu Spesifikasi Dikelas Harga yang Sama

Tidak hanya beresolusi besar, Realme 11 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi canggih seperti Super Nightscape, Mode Profesional, HDR, dan AI Scene Recognition.

Mengenai performa layarnya, ponsel ini mengusung layar berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Ukuran layar yang besar ini juga memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti menonton video atau bermain game.

Kategori :