Ziarah ke Makam H. Kalamudin Djinab, Pj Bupati Muara Enim Ungkap Kekaguman terhadap Ayah Mertua

Jumat 02-08-2024,18:03 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

Harapan Pj Bupati agar masyarakat terus mendoakan almarhum dan menganggap segala kebaikan almarhum sebagai amal jariyah adalah langkah yang sangat mulia.

BACA JUGA:6 Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Agustus 2024, Ada Sakaratul Maut dan Kang Mak From Pee Mak

BACA JUGA:Bangga! Bocah Desa Asal OKI Juarai Kompetisi Matematika Tingkat Internasional

Ini tidak hanya menghormati jasa almarhum tetapi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan meneruskan nilai-nilai positif yang telah ditanamkan almarhum semasa hidupnya.

Melalui doa dan harapan tersebut, diharapkan kontribusi almarhum dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat tetap terasa dan memberi dampak positif yang berkelanjutan.

"Saya mohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan amanah memimpin masyarakat dan membangun Bumi Serasan Sekundang," pintanya.

Pj Bupati memohon untuk doa dan dukungan dalam menjalankan amanahnya mencerminkan sikap rendah hati dan kesadaran akan tanggung jawab besar yang diembannya.

BACA JUGA:Tahanan Rutan Pakjo Meninggal Dunia di Kamar Sel, Keluarga Curiga Temukan Luka di Leher

BACA JUGA:BURUAN! Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Siapa Beruntung Dapat Rp100 Ribu Cuma-cuma

Dengan meminta dukungan masyarakat, Pj Bupati menunjukkan komitmen untuk bekerja keras dan berkoordinasi dengan semua pihak dalam upaya membangun Kabupaten Muara Enim dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

Dukungan dan doa dari masyarakat tentunya akan menjadi motivasi tambahan dalam menghadapi tantangan dan mencapai tujuan pembangunan. 

Kategori :