Congratulation, Timnas Indonesia U-19 Banjir Hadiah dari Mandiri 1 Miliar Lainnya Menyusul, Ini Rekam Jejaknya

Kamis 01-08-2024,13:45 WIB
Reporter : Edy W
Editor : Rahmat Ap

Thailand vs Vietnam: Di pertandingan kedua, Thailand menghadapi tantangan besar melawan Vietnam. Namun, mereka berhasil menang dengan skor 2-1, mengamankan posisi mereka sebagai salah satu tim terkuat di grup.

 

Laga Ketiga:

Thailand vs Malaysia:

Thailand terus melanjutkan dominasinya dengan kemenangan 2-0 melawan Malaysia, memperkuat posisi mereka di puncak klasemen grup B.

 

Laga Keempat:

Thailand vs Australia: Pertandingan terakhir grup menjadi penentu posisi teratas. Thailand berhadapan dengan Australia dan berhasil menang dengan skor 1-0, memastikan mereka lolos ke babak semifinal sebagai juara grup B.

 

Babak Semifinal

Thailand vs Australia: Di semifinal, Thailand kembali bertemu dengan Australia dalam laga ulang dari babak grup. Pertandingan berlangsung ketat, tetapi Thailand berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 1-0, berkat gol tunggal yang dicetak oleh pemain andalan mereka. Kemenangan ini mengantarkan Thailand ke babak final.

 

Menuju Final

Thailand vs Indonesia: Di partai puncak, Thailand akan menghadapi Indonesia yang sebelumnya mengalahkan Malaysia di semifinal. Pertandingan final akan berlangsung pada hari Senin (29/7) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

Perjalanan Timnas U-19 Australia Menuju Juara Ketiga di ASEAN U-19 Boys Championship 2024

Kategori :