Congratulation, Timnas Indonesia U-19 Banjir Hadiah dari Mandiri 1 Miliar Lainnya Menyusul, Ini Rekam Jejaknya

Kamis 01-08-2024,13:45 WIB
Reporter : Edy W
Editor : Rahmat Ap

Congratulation, Timnas Indonesia U-19 Banjir Hadiah dari Mandiri Saja 1 Miliar Lainnya Menyusul, Berikut Rekam Jejak Juara AFF U-19 2024 

Surabaya, sumeks.co- Congratulation. Usai merengkuh  juara di ajang ASEAN U-19 Boys Championship 2024 (AFF U-19), Timnas Indonesia U-19 banjir hadiah. Belum lagi dari sponsor lainnya bakal menyusul. 

Ya, Tim Garuda Muda berhasil mengukir sejarah dengan menaklukkan tim Gajah Perang, julukan timnas Thailand dengan skor 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 29 Juli 2024 

Jens Raven menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya pada menit ke-18, mengakhiri penantian panjang selama 11 tahun sejak kemenangan terakhir pada tahun 2013.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi gemilang ini, U-19 Bank Mandiri memberikan penghargaan dalam acara malam apresiasi yang berlangsung di Plaza Mandiri, Jakarta, pada Rabu 31 Juli 2024.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyerahkan dana pembinaan atau hadiah Rp 1 miliar secara simbolis kepada kapten tim U-19, Dony Tri Pamungkas, dan pelatih Indra Sjafri.

BACA JUGA:Rumor Terbaru, Indra Sjafri 'Tendang' Shin Tae-yong di Timnas Senior Piala AFF 2024? BEGINI kata Erick Thohir

BACA JUGA:Garuda Muda Tantang Raksasa! Timnas Indonesia VS Argentina, Rematch yang Dinantikan


Selamat kepada timnas U-19 bonus 1 Miliar rupiah cair dari Bank Mandiri--

Acara tersebut dihadiri oleh Deputi SDM dan TI Kementerian BUMN Tedi Bharata, Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali, sejumlah anggota Komite Eksekutif PSSI yakni Sumardji, Ahmad Riyadh, Kairul Anwar, Sekjen PSSI Yunus Nusi, manajer Ahmed Zaki, ofisial, dan pemain tim U-19. 

Jajaran direksi dan komisaris Bank Mandiri juga turut hadir memberikan dukungan.

Dalam konferensi pers usai laga, pelatih Indra Sjafri mengungkapkan rasa syukurnya.

“Pertama, saya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT. Tahun kemarin ada medali emas SEA Games 2023, tahun ini Piala AFF U-19. 

Ini menjadi motivasi agar berbuat lebih baik lagi. Trofi dan medali ini untuk para pemain yang bekerja keras selama tujuh bulan persiapan.

Selain meraih gelar juara, Timnas U-19 juga memperoleh penghargaan individu. 

Kategori :