Masih Jadi Misteri Harga Realme 13 Pro dan 13 Pro+ di Indonesia, Bikin Samsung Galaxy A Series Ketar-ketir?

Kamis 01-08-2024,12:32 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO Meski sudah meluncur sukses di India, Smartphone Realme 13 Pro dan 13 Pro+ , masih tetap menjadi misteri harga di Indonesia berapaan.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, ponsel cerdas diyakini akan mampu merebut pasar dan menjadi raja baru kelas menengah siap gilas Samsung Galaxy series A ketar ketir? 


Smartphone Realme 13 Pro.-foto:doksumeksco-

Dikutip dari situs resmi Realme, kedua varian Realme 13 Pro dan 13 Pro+ begitu usai diluncurkan langsung mencuri perhatian di India. Pertama kali dijual 31 Juli 2024 dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. 

Nah itu, ponsel Realme 13 Pro dan 13 Pro+ diprediksi saat hadir dan bikin kaget pasar Indonesia. Meskipun spesifikasi dan fitur menariknya telah banyak diperbincangkan, harga jual resmi di Indonesia masih menjadi misteri.

BACA JUGA:Bombastis Realme Narzo N61 HP Entry Level Terbaik di Awal Agustus 2024, Spesifikasi Bersaing!

BACA JUGA:Segera Meluncur! Realme 13 Pro dan 13 Pro+, HP Kelas Menengah yang Mengusung Prosessor Snapdragon 7s Gen-2

Berdasarkan harga peluncuran di India yang dimulai dari sekitar Rp 5 juta, diperkirakan harga Realme 13 Pro di Indonesia akan berada di kisaran yang sama atau bahkan sedikit lebih tinggi. 

Namun, mengingat antusiasme pasar terhadap seri Realme 13, diperkirakan peluncuran akan segera dilakukan dalam waktu dekat

Dengan desain yang elegan dan performa gahar, Realme 13 Pro dan 13 Pro+ siap bersaing di segmen kelas menengah. Smartphone Realme diambang menjadi raja baru kelas menengah siap gilas Samsung Galaxy series A ketar ketir? 

Kedua perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen-2 yang menjanjikan kinerja mulus untuk berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga multitasking.

Dua Keunggulan Real 13 Pro dan 13 Pro+

BACA JUGA:Realme V5 Hadirkan Kualitas Visual yang Optimal Serta Performa Solid Untuk Berbagai Kegiatan Multitasking

BACA JUGA:Realme C17 Tawarkan Fitur Canggih dengan Desain Punch Hole dan Bezel Tipis

Ada dua keunggulan dari series Kamera unggul, desain Elegan harga harga hape Rp 3 jutaan itu. Daya tarik yang bikin calon membeli tidak bisa menghindar adalah sektor kamera yang lebih besar dan canggih.

Kategori :