Semarak Meriahkan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79, Lapas Muara Beliti Gelar Kegiatan PORSENAP

Rabu 31-07-2024,17:54 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 pada tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kreativitas narapidana melalui berbagai lomba olahraga dan seni.

Kegiatan PORSENAP di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti diawali dengan upacara pembukaan pekan olahraga dan seni, sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT RI ke-79 dan HUT Pengayoman ke-79 tahun 2024, Rabu 31 Juli 2024.

Upacara tersebut menandai dimulainya berbagai lomba olahraga dan seni yang diikuti oleh narapidana.

BACA JUGA:Langkah Jonatan Christie di Olimpiade Paris 2024 Terhenti, Indonesia Hanya Sisakan 3 Wakil untuk Raih Medali

BACA JUGA:Ini Sosok Jafri Sastra, Nakhoda Baru Sriwijaya FC di Gelombang Perairan Liga 2 2024

Upacara pembukaan PORSENAP di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dilangsungkan di lapangan utama Lapas Narkotika Muara Beliti.

Kegiatan ini menjadi momen penting dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-79 dan HUT Pengayoman ke-79 tahun 2024, menandai dimulainya berbagai lomba olahraga dan seni bagi narapidana.

Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bertujuan untuk memelihara kesegaran fisik dan menumbuhkan jiwa sportif di kalangan narapidana. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan di antara para peserta.

Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bertujuan tidak hanya untuk memelihara kesegaran fisik dan menumbuhkan jiwa sportif, tetapi juga untuk menumbuhkan jiwa seni serta memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara Petugas dan WBP.

BACA JUGA:Sebut Permen Semprot yang Diduga Penyebab Keracunan Siswa SD Terdaftar, Kinerja BPOM Palembang Dipertanyakan

BACA JUGA:'Reaksioner' Atas Putusan Sidang Vonis Kasus Korupsi PAD OKI, Seorang Pengunjung Terancam Dipidanakan Hakim

Diharapkan seluruh Petugas Lapas dan WBP selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, serta senantiasa memelihara kesatuan dan persatuan.

Rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti meliputi beberapa cabang lomba olahraga seperti Catur, Bola Volly, Badminton, Tenis Meja, dan Futsal.

Selain itu, terdapat juga lomba dalam bidang seni yaitu lomba bernyanyi. Kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024.

Kategori :