Semarak Meriahkan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79, Lapas Muara Beliti Gelar Kegiatan PORSENAP

Rabu 31-07-2024,17:54 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Kegiatan PORSENAP di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dibuka dengan pelepasan balon udara, yang menandakan dimulainya berbagai macam kegiatan dan perlombaan dalam rangka semarak Pekan Olahraga dan Seni di lingkungan Lapas Narkotika Muara Beliti.

BACA JUGA:Gibran Dijadwalkan Hadir di Pembukaan Porwanas XIV, Ketum PWI Pusat Hendry Bangun: Kerja Besar PWI

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring Vs Oura Ring 3, Cincin Pintar Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain dan Fitur?

Adapun Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama dalam sambutanya untuk tetap menjaga sportivitas, jadikan pekan olahraga dan seni ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama kita.

Dengan mengusung Tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045 " kita sebagai petugas dan WBP memiliki tanggung jawab untuk menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pengayoman ke -79, tentu dengan menjunjung tinggi sportivitas.

"Mari bersama-sama kita sukseskan acara ini dan kembangkan potensi di bidang olahraga dan seni serta tingkatkan daya tahan tubuh kita semua,” tutup kalapas

Setelah dilaksanakan upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan serta olahraga bersama dengan pertandingan pembuka persahabat volleyball antara Petugas dan WBP Lapas Narkotika Muara Beliti.

Kategori :