Tekomsel Luncurkan Layanan GraPARI di IKN, Beri Kemudahan dan Kenyamanan untuk Pelanggan

Senin 29-07-2024,14:58 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai produk menarik lainnya seperti tumbler, kaos, topi, tas belanja, payung, dan berbagai merchandise eksklusif lainnya.

Selain GraPARI Nusantara yang terletak di IKN, GraPARI Telkomsel juga telah menjangkau berbagai titik pusat layanan di kota-kota penyangga di Kalimantan seperti GraPARI Balaikarangan, GraPARI Balikpapan A Yani, GraPARI Banjarbaru HM Noor, GraPARI Banjarmasin, GraPARI Bengkayang, GraPARI Bontang, GraPARI Kapuas, GraPARI Ketapang, GraPARI Lambung Mangkurat, GraPARI Mall Balikpapan Baru dan GraPARI Mempawah.

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024: Membintangkan Talenta Inspiratif, Membangkitkan Semangat Kreatif Bangsa

BACA JUGA:Halo+ Bold dan Supreme, Paket Pascabayar Telkomsel Terbaik untuk Era Digital

Selain itu ada GraPARI Muara Teweh, GraPARI Nanga Pinoh, GraPARI Ngabang, GraPARI Nunukan Pahlawan, GraPARI Palangkaraya, GraPARI Pelaihari Angsau, GraPARI Penajam Propinsi, GraPARI Pontianak, GraPARI Samarinda, GraPARI Samarinda Awang Long, GraPARI Sangatta Yos Sudarso, GraPARI Sanggau, GraPARI Tarakan, GraPARI Teuku Umar Pontianak, dan beberapa GraPARI lainnya yang siap melayani berbagai kebutuhan pelanggan dengan layanan yang berkualitas dan personal.

Untuk informasi lebih lanjut terkait titik-titik layanan pelanggan GraPARI di Kalimantan dapat diakses secara lengkap di tsel.me/GraPARI. (*)

Kategori :