Tekomsel Luncurkan Layanan GraPARI di IKN, Beri Kemudahan dan Kenyamanan untuk Pelanggan

Senin 29-07-2024,14:58 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang berkomitmen penuh untuk memberdayakan Masyarakat melalui kehadiran ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel meluncurkan layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN).

Langkah ini merupakan bagian dari semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan, serta menandai langkah strategis Telkomsel dalam mendukung pemerintah dalam pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan baru yang modern dan berkelanjutan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk bisa melayani pelanggan lebih dekat di ibu kota baru ini, khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja.


yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN dapat membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan akan layanan Telkomsel--

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami berharap kehadiran GraPARI Nusantara ini bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN, baik dalam hal kemudahan akses maupun keandalan layanan telekomunikasi, serta kehadiran GraPARI ini juga bisa mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Adiwinahyu Basuki Sigit.

BACA JUGA:MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Ubah Gaya Hidup Digital dengan Kemudahan Transaksi dan Fitur Lengkap

BACA JUGA:Apresiasi Karya dan Prestasi Pegiat Industri Kreatif Digital, Ini Daftar Peraih Telkomsel Awards 2024

GraPARI Nusantara yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN dapat membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan akan layanan Telkomsel, seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar), melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga kebutuhan produk dan layanan Telkomsel lainnya.

GraPARI Nusantara juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel. Dengan MyGraPARI, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi layanannya secara mandiri.

Kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu, GraPARI Nusantara ini dirancang sejalan dengan visi pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai kota yang hijau dan berkelanjutan, dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, GraPARI Nusantara akan menjadi pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat sekitar terkait produk dan layanan digital Telkomsel dan memberikan pengalaman layanan terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA:Rejeki Nomplok! Beli Paket 'HematLengkap' Telkomsel via BRImo Bisa Bawa Pulang Wuling Air ev!

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Pre-Order Paket BundlingMAX untuk Lineup Samsung Galaxy Z Foldable dengan Bonus eSIM

Untuk semakin memberikan nilai tambah bagi pelanggan di GraPARI Nusantara, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan berbagai merchant Food and Beverage di Kantin Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN.

Melalui kerjasama ini, pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel Poin dengan kupon diskon senilai Rp 5.000 yang dapat digunakan di merchant tersebut. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2024.

Kategori :