Soal Isu Jadi Istri Ketiga Ustaz Ngetop, Laudya Cynthia Bella Cuma Bisa Komentar Ini!

Senin 29-07-2024,10:19 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Isu terbaru yang sedang hangat saat ini tertuju pada artis cantik Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan telah menikah dan menjadi istri ketiga, namun kabar ini dikonfirmasi adalah hoax benarkah.

Orang terdekat yang merupakan sahabar dari Laudya Cynthia Bella meluruskan kabar hoax yang menyebar luas menjadi istri ketiga.

Fakta ini akan dibuka terkait kabar yang menghebohkan jagat maya terkait pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, ustaz ngetop di tanah air..

Sebelumnya kabar ini bahkan menjadi trending topik tentang Laudya Cynthia Bella yang dipersunting oleh ustaz ngetop, Muhammad Nuzul Dzikri pada Minggu, 28 Juli 2024.

BACA JUGA:Heboh! Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Sudah Menikah, Jadi Istri Ketiga Ustaz, Benarkah?

BACA JUGA:Uya Kuya Sebut Oknum Hakim ‘Keren’ Bebaskan Ronald Tannur, Ingin Tahu Hakimnya Dulu Kuliah Hukum Dimana?

Tidak hanya itu bahkan perempuan yang akrab disapa Bella ini membuat geger karena menurut kabar dirinya dipersunting menjadi istri ketiga dari ustaz.

Namun, fakta baru terungkap dimana sebenarnya dibalik kabar pernikahan aktris yang memutuskan berhijrah itu sahabat ungkap kebenaran.

Pernikahan personil BBB itu ternyata hanyalah kabar bohong belaka yang tidak lain adalah hoaks jadi istri ketiga ustaz ngetop.

Hal tersebut kembali diungkapkan oleh netizen yang pertama kali menyebarkan informasi yang mengegerkan publik ini tentang pernikahan melalui akun Facebook Sulhidayah Syam.

BACA JUGA:Kakak Fuji, Fadly Datang ke Nikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Kok Bisa Sesantai Itu?

BACA JUGA:El Rumi Kepergok Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Thariq dan Aaliyah, Sah Jadian?

"Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita," kata akun Facebook Sulhidayah Syam.

Pemilik akun tersebut juga kembali membuat klarifikasi dengan memastikan bahwa kabar pernikahan ustaz Nuzul Dikri dan Bella adalah tidak benar.

"Ternyata berita tersebut tidaklah benar," sambungnya.

Kategori :