Bawa Bayi, Ibu Muda di Prabumulih Ditodong Begal di Siang Bolong, Harus Relakan Motor

Senin 29-07-2024,06:08 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Korban Ria dibegal oleh dua orang pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor menggunakan senjata tajam jenis parang, pada Rabu 14 Mei 2024 sekira Pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Tukang Ojek Dibegal Dihabisi di Jalan TAA Banyuasin Terima Orderan Offline, Sempat Minta Selesaikan Azan Dulu

BACA JUGA:Pelajar di Palembang Dibegal Pacar Sendiri, Leher Dicekik hingga Kejang-Kejang, HP dan Honda PCX Raib

Korban pun langsung melaporkan peristiwa yang nyaris merenggut nyawanya itu ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Rabu sore.

Kepada petugas, wanita muda yang tinggal di Lorong Sepakat, Kelurahan Karang Anyar, Tangga Buntung, Kecamatan Gandus Palembang ini menceritakan aksi begal yang menimpanya itu terjadi di Jalan Talang Kerangga, Kecamatan IB II Palembang.

"Saat hendak pulang ke rumah sehabis dari tempat kerja saya selalu melewati lokasi kejadian. Para pelaku sepertinya sudah membuntuti saya dari tempat kerja, saat di lokasi kejadian pelaku menyalip motor saya dari arah belakang dan langsung mengeluarkan parang," jelasnya.

Korban yang ketakutan langsung meninggalkan sepeda motornya di lokasi kejadian, kabur berlari menyelamatkan diri sambil berteriak meminta tolong.

BACA JUGA:2 Pemuda Dibegal 3 Pria Bercelurit Saat Melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Pelaku Sukses Bawa 2 Motor

BACA JUGA:Detik-detik Vandea Helga Wartawan di Palembang yang Dibegal dan Dibacok Tak Jauh Dari Rumahnya

"Karena lokasi gelap dan sepi tidak ada warga yang mendengarkan teriakan saya. Pelaku langsung membawa kabur motor saya yang tertinggal di lokasi. Mereka kabur ke arah simpang Suro Tangga Buntung," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza mengatakan bahwa pihak saat ini sedang melakukan penyelidikan setelah menerima laporan pembegalan yang dialami korban tersebut.(chy)

Kategori :