Tutup PLN Mobile Proliga 2024, Berikut Daftar Gelar Individu, Ada Pemain Palembang Bank Sumsel

Senin 22-07-2024,18:04 WIB
Reporter : Edy
Editor : Rahmat

Tutup PLN Mobile Proliga 2024, Berikut Daftar Gelar Individu, Ada Pemain Palembang Bank Sumsel (PBS)

Jakarta, sumeks.co- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo resmi menutup Kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2024. 

Penutupan kompetisi ini ditandai dengan pertandingan final putra antara Jakarta LavAni Allo Bank dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Dalam laga final yang berlangsung sengit, Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Jakarta LavAni Allo Bank dengan skor 3-1.

Kemenangan ini mengukuhkan Jakarta Bhayangkara Presisi sebagai tim terbaik di Proliga 2024.

Dalam sambutannya, Menpora Dito menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) dan PT PLN atas penyelenggaraan grand final yang sukses. 

Acara ini merupakan wujud komitmen dalam memajukan olahraga voli di Indonesia.

''Saya juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, akhirnya final bisa diadakan di Indonesia Arena. Semoga ini menjadi rutinitas tahunan," ucapnya.

Menpora Dito juga mengucapkan selamat kepada para juara. 


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo resmi menutup Kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Indonesia Arena--

BACA JUGA:Set Ketiga Tanpa Pemain Asing, Palembang Bank Sumsel Babel Sukses Juara Ketiga Proliga 2024

BACA JUGA:Rivan Nurmulki Menangis, Palembang Bank Sumsel Babel Bungkam STIN BIN Rebut Juara 3 Proliga 2024

"Selamat kepada Jakarta Bhayangkara Presisi yang berhasil meraih predikat juara Proliga tahun 2024, Jakarta LavAni yang menempati posisi runner-up, serta Palembang Bank Sumsel Babel yang meraih posisi ketiga."

Ia berharap kompetisi ini menjadi pemanasan untuk Asian Club Volleyball Championship (AVC Cup 2024) yang akan diselenggarakan pada September mendatang. 

"Saya juga berharap kejuaraan ini melahirkan atlet-atlet nasional yang tahun depan bisa meningkatkan peringkat Timnas voli kita di dunia," tambahnya.

Kategori :