Vivo X80 Pro Ponsel Flagship Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Miliki RAM 12 GB

Senin 22-07-2024,09:18 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Vivo X80 Pro memiliki sistem kamera yang mengesankan, terutama dalam pengambilan foto. Berikut adalah beberapa poin penting mengenai performa kameranya. 

Kamera utama 50 MP dengan bukaan f/1.6 menghasilkan warna yang baik dan eksposur wajah yang akurat. Hasil foto tetap jernih hingga dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamera ultrawide 48 MP dengan bukaan f/2.2 memberikan warna yang bagus dan detail yang cukup baik ketika memotret dengan sudut lebar.

BACA JUGA:Huawei Nova 10 Pro Ditenagai Chipset Kirin 990 Tawarkan Performa Tangguh, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Infinix Hot 11s, Dibekali Chipset Mediatek Helio G88 dan Layar IPS LCD 6,78 Inci, Cek Harganya Disini!

Meskipun bukan kamera periscope, hasil zoom pada Vivo X80 Pro cukup baik. Warna tetap konsisten ketika memperbesar gambar.

Video: Video stabil dalam hal eksposur dan warna. Fokus otomatis juga berfungsi dengan cepat dan akurat.

Namun, perlu dicatat bahwa ada beberapa kekurangan, seperti artefak ghosting dan ketidakstabilan eksposur dalam kondisi cahaya rendah. 

Secara keseluruhan, Vivo X80 Pro menawarkan performa kamera yang baik dan layak di peringkat atas dalam peringkat DXOMARK Camera. 

BACA JUGA:Motorola Moto G04, HP Rp2 Jutaan yang Dipasangkan dengan Sistem Operasi Android 14

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Vivo X80 Pro memiliki desain yang mengesankan dan tampilan yang menarik. Berikut beberapa poin terkait desain dan tampilannya:

Desain premium smartphone Vivo X80 Pro mengusung desain Ultimate Aesthetic Design yang memberikan kesan mewah dan nyaman saat digenggam. Bodi belakangnya menggunakan bahan Fluorite AG Matte, yang tidak hanya terasa lembut tetapi juga tahan terhadap bekas sidik jari. 

Desain belakang Vivo X80 Pro memiliki tonjolan kamera yang cukup besar dan reflektif. Area tonjolan ini memakan sekitar sepertiga bagian belakang handphone. Meskipun menonjol, desain ini memberikan sentuhan unik dan futuristik. 

Smartphone Vivo X80 Pro mengusung layar berpanel AMOLED LTPO2 dengan diagonal 6,78 inci. Resolusi layarnya adalah QHD Plus, dan refresh rate-nya dapat berubah otomatis dari 1 hingga 120 Hz. Layar ini memiliki modul punch hole atau lubang kamera yang berada di tengah atas layar. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

Kategori :