Vivo X80 Pro Ponsel Flagship Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Miliki RAM 12 GB

Senin 22-07-2024,09:18 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo X80 Pro, ponsel flagship yang dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan memiliki RAM 12 GB serta memori internal 256 GB. 

Vivo X80 Pro adalah ponsel flagship Vivo yang dirilis pada April 2022. Hadir dengan desain elegan, ponsel ini memiliki modul kamera dengan tiga lensa kamera dan logo Zeiss yang ditempatkan dalam kompartemen berbentuk lingkaran.

Ukuran dan bobot smartphone Vivo X80 Pro juga mengalami peningkatan dari produk Vivo sebelumnya yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Berikut adalah beberapa keunggulan utama dari Vivo X80 Pro yang layak dipertimbangkan, dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan memiliki RAM 12 GB. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime yang Hadir dengan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Smartphone Entry-Level Ditenagai Chipset Unisoc T606, Miliki Fitur Magic Ring

Keunggulan Smartphone Vivo X80 Pro

Smartphone Vivo X80 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, Ini adalah prosesor bertenaga yang memungkinkan kinerja cepat dan lancar dalam berbagai tugas, termasuk multitasking dan gaming.

Memiliki kapasitas RAM dan memori Internal dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB, X80 Pro memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan aplikasi, file, dan data.

Berkat kombinasi chipset yang kuat dan RAM yang besar, Vivo X80 Pro mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lancar. Anda dapat memainkan game berat tanpa masalah.

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

BACA JUGA:Smartphone Realme C51, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Unisoc Tiger T612 dan Miliki Desain Elegan

Optimisasi sistem smartphone Vivo telah mengoptimalkan antarmuka Funtouch OS untuk meningkatkan responsivitas dan efisiensi. Ini berarti aplikasi akan berjalan lebih cepat dan lebih efisien.

Pengisian daya cepat smartphone Vivo X80 Pro mendukung pengisian daya super cepat. Dalam waktu singkat, baterai dapat terisi penuh sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Vivo X80 Pro memiliki baterai berkapasitas 4700 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 80 watt. 

Kategori :