Vivo X80 Pro Ponsel Flagship Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Miliki RAM 12 GB

Senin 22-07-2024,09:18 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Pengisian baterai hingga penuh hanya membutuhkan waktu 38 menit, memungkinkan Anda untuk kembali beraktivitas tanpa menunggu lama. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 12 dengan antarmuka Funtouch OS 121. Jadi, Anda dapat mengandalkan performa baterai yang tangguh pada Vivo X80 Pro. 

BACA JUGA:Smartphone Infinix Zero 5G Ditenagai Chipset Dimensity 900, Tawarkan Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:HMD Meluncurkan Raja Smartphone Kelas Menengah, Skyline Siap Tikung Google Pixel 8a

Pengalaman visual memiliki layar AMOLED 6.78 inci dengan resolusi tinggi memberikan tampilan yang tajam dan warna yang kaya. Ini cocok untuk menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten multimedia.

Vivo X80 Pro menawarkan performa gaming yang tangguh berkat spesifikasi unggulnya. Berikut adalah pengalaman gaming dari beberapa game populer:

Vivo X80 Pro secara otomatis mengatur grafis ke mode ULTRA saat pertama kali membuka MLBB. Rata-rata framerate (FPS) dalam mode ULTRA adalah 59 FPS. Setelah mengubah grafis ke mode HIGH, FPS mencapai 60 FPS dengan permainan yang sangat lancar.

CODM juga mendukung grafis tertinggi di Vivo X80 Pro dengan rata-rata FPS dalam mode multiplayer adalah 60 FPS dan mode battle royale (BR) memiliki FPS rata-rata sekitar 59 FPS, dengan beberapa frame drop selama pertempuran.

BACA JUGA:Cek Harga Infinix Hot 10T, Mengusung Desain Stylish dan Performa Mumpuni Berkat Chipset Mediatek Helio G70

BACA JUGA:Vivo Y11 Tawarkan Fitur dengan Spek yang Memadai Untuk Multitasking Harian dan Harga yang Terjangkau

Genshin Impact berjalan pada kualitas grafis Medium secara default. Setelah lima menit bermain, FPS rata-rata adalah 51 FPS.

Pada kualitas grafis LOW, FPS rata-rata mencapai 57 FPS, yang merupakan salah satu yang tertinggi di antara smartphone lain.

Pengalaman gaming pada Vivo X80 Pro sangat baik berkat layar yang besar dan responsif (300Hz touch sampling rate), suara speaker yang bagus, serta pengelolaan suhu yang baik melalui Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber. 

Ingatlah bahwa performa juga dipengaruhi oleh penggunaan pribadi dan preferensi. Namun, secara keseluruhan, Vivo X80 Pro adalah pilihan yang kuat untuk mereka yang menginginkan smartphone dengan performa unggul. 

BACA JUGA:Poco C65 Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 Miliki RAM yang Besar dan Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Harganya

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iQOO Z7 5G HP Mid-Range Bodi Slim Nyaman Digenggam Dibalut Performa Multitasking

Smartphone Vivo X80 Pro menonjolkan sektor kamera, kolaborasi dengan Zeiss dan sistem stabilisasi optik berbasis gimbal membuat kualitas fotografi tinggi. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP (wide), 8 MP (periscope telephoto), 12 MP (telephoto), dan 48 MP (ultrawide).

Kategori :