Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

Minggu 21-07-2024,10:21 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Sebagian besar smartwatch tampak seperti ponsel, tidak berdesain seperti jam tangan klasik. Ini juga berarti smartwatch tidak selalu cocok dengan pakaian Customer untuk acara khusus.

Withings ScanWatch Nova menggunakan pendekatan hibrida untuk mengatasi masalah ini. Ia menggabungkan tampilan jam tangan klasik dengan fitur-fitur cerdas untuk menyediakan metrik pelacakan kesehatan layaknya smartwatch.

Withings ScanWatch Nova memadukan yang terbaik dari jam tangan klasik dengan fitur dan kenyamanan smartwatch modern. 

Hasilnya adalah jam tangan hibrida yang fantastis bagi mereka yang menginginkan jam tangan analog pintar, dan menjadi tolok ukur untuk semua jam tangan pintar hibrida.

BACA JUGA:Gerald Charles Masterlink Blue, Jam Tangan Elegan dengan Strap Terintegrasi

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Jam Tangan Olahraga Suunto Race, Punya Layar AMOLED yang Menawan Lho!


ScanWatch Nova ini memiliki kekhasannya dan menangkap esensi dari apa yang membuat masing-masing pendekatan yang berlawanan terhadap jam tangan ini begitu populer. Ini adalah jam tangan pintar hibrida sejati.--

Jika Customer menginginkan jam tangan yang benar-benar merupakan yang terbaik dari kedua segmen ini, nggak salah lagi kalau Withings ScanWatch Nova memang dirancang untuk itu.

Lagian Customer juga nggak perlu khawatir sebab jam tangan ini terbuat dari bahan premium, dan tentunya Customer membayar untuk produk yang sangat seimbang dan terbaik di kelasnya. 

ScanWatch Nova hadir dalam ukuran 42mm dan dijual seharga Rp9 jutaan. Ada banyak pilihan gaya, termasuk tiga pilihan warna fantastis untuk tampilan jam dan serangkaian tali jam yang bergaya.

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

BACA JUGA:Mesin Jam Tangan Mekanis Menjadi Alat Pacu Jantung Sejak Tahun 1950, Kok Bisa?

Tali logamnya sangat bagus dan berkualitas tinggi; tali pergelangan tangan sekunder yang sesuai dengan warna tampilan jam tangan Customer juga tersedia di dalam kotak. 

Tali jam logam ini menggunakan dua pin pelepas cepat di setiap ujung yang terhubung ke lug pada tali jam, sehingga memudahkan dan mempercepat penggantian tali jam

Stasiun dok USB-C, kabel USB-C ke USB-A, panduan pemasangan cepat, dan tali ketiga (tali pergelangan tangan Oyster) juga disertakan.

Kategori :