Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

Minggu 21-07-2024,10:21 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

ScanWatch Nova mengusung desain jam tangan selam klasik; cukup bergaya untuk lingkungan apa pun, dan tampilan jamnya sendiri premium. 

BACA JUGA:Jam Tangan BR 03 Cyber Rainbow, Sentuhan Warna dan Desain Terbuka sehingga Terlihat Unik

BACA JUGA:Huckberry dan Shinola Berkolaborasi Menciptakan Jam Tangan Lapangan Bergaya Militer, Prototipe Model Runwell

Jam tangan ini memiliki jarum jam analog, penghitung mekanis yang menampilkan statistik aktivitas untuk hari itu dalam bentuk persentase, dan layar OLED digital yang sesungguhnya. 

Tekan mahkota, dan jam tangan akan menampilkan tanggal dan waktu, dan jarum jam akan bergerak ke posisi 10 dan 2 untuk memastikan jarum jam tidak menutupi layar.

Layar ini memiliki berbagai panel dengan informasi, termasuk pembacaan detak jantung terbaru, suhu tubuh, langkah, jarak, lantai yang dinaiki, latihan, SpO2, dan EKG, serta alarm, stopwatch, dan pengatur waktu. 

Customer juga dapat menyesuaikan berbagai fungsi dan fitur layar OLED melalui aplikasi Withings Health Mate, yang kompatibel dengan ponsel pintar Android dan perangkat iOS terbaik. 

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch yang Canggih Tapi Punya Casing Manis untuk Para Kolektor Jam Tangan Konvensional

BACA JUGA:Hamilton Khaki Field Expedition, Jam Tangan Baru yang Dipasangkan dengan Strap NATO Bergaya Militer

Layar ini juga terhubung ke seluruh ekosistem Withings, termasuk timbangan Withings Body Scan yang akan Customer gunakan setiap hari.

Kesehatan adalah keunggulan Withings ScanWatch Nova. Ia memiliki semua fitur yang Customer inginkan dari pelacak kesehatan terbaik, tetapi tidak terasa berlebihan. 

Smartwatch tradisional bisa sangat sibuk; ScanWatch Nova menyediakan semua manfaat pelacakan kesehatan yang sama, tanpa gangguan dari jam tangan pintar yang lebih konvensional.

Pelacakan suhu 24/7 adalah salah satu fitur baru ScanWatch Nova yang menjadi favorit. Alat ini memantau suhu tubuh sepanjang hari dan malam dan terkadang dapat memberi sinyal adanya infeksi dan penyakit yang akan datang. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

ScanWatch Nova menjalankan EKG 30 detik dengan cukup baik, meskipun saya merasa alat ini terlalu sensitif terhadap gerakan kecil saat merekam jantung. 

Kategori :