Motorola Edge 50 Ultra Versus Galaxy S24 Ultra: Mana Sebaiknya yang Customer Beli Pada 2024?

Sabtu 20-07-2024,08:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Tetapi Galaxy S24 Ultra memiliki stylus S Pen bawaan, sedangkan Moto Edge 50 Ultra tidak memiliki fitur wildcard dengan peringkat yang sama. 

BACA JUGA:Motorola Razr Plus 2024 Versus OPPO Find N3 Flip, Hp Mana yang Unggul Spesifikasi?

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

Kedua ponsel ini memiliki bezel yang relatif tipis, tetapi perangkat Moto memberikan kesan lebih tanpa bezel berkat layarnya yang melengkung. 

Galaxy S24 Ultra, di sisi lain, memiliki layar yang sepenuhnya datar, yang memaksimalkan real estat layar. Itu bagus untuk pengguna berat S Pen.

Perbedaan utama antara kedua ponsel ini adalah pemindai sidik jari dalam layar. Galaxy S24 Ultra memiliki pemindai ultrasonik, sedangkan Motorola Edge 50 Ultra memiliki pemindai optik. 

Secara umum, pemindai sidik jari ultrasonik jauh lebih cepat dan lebih akurat daripada pemindai optik, jadi Galaxy S24 Ultra lebih unggul di sini.

BACA JUGA:Motorola G24 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Jernih yang Memukau serta Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Motorola Moto E40 Ponsel Android dengan Layar IPS Max Vision HD+ yang Nyaman Untuk Menonton

Motorola Edge 50 Ultra hadir dengan layar OLED 6,7 inci, dengan Corning Gorilla Victus di atasnya. Layarnya memiliki kecepatan refresh 144Hz yang sangat halus, yang berarti sedikit lebih halus daripada flagship biasa Anda yang berkemampuan 120Hz. 

Namun, memperhatikan perbedaan dalam kehidupan sehari-hari mungkin menantang, tetapi yakinlah keduanya sangat halus, dengan ponsel Moto memiliki sedikit keunggulan. 

Kemudian pada Galaxy S24 Ultra, di sisi lain, hadir dengan layar OLED 6,8 inci, dengan kecepatan refresh dinamis yang mencapai 120Hz. 

Yang mengesankan pada Galaxy S24 Ultra adalah kecerahan maksimumnya yang sangat tinggi, yang membuat keterbacaan di luar ruangan menjadi pengalaman yang sangat baik. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Motorola E13 Dibekali Unisoc Tiger T606 dan GPU Mali Untuk Performa Lebih Tangguh

BACA JUGA:Motorola Moto E6s Rilisan Tahun 2020 Tawarkan Fitur Menarik Untuk Multitasking Ringan, Harga Terjangkau

Yang lebih baik lagi, Galaxy S24 Ultra hadir dengan Gorilla Glass Armor, yang memiliki sifat anti-reflektif, sehingga menghilangkan pantulan yang mengganggu itu lebih baik daripada kebanyakan ponsel di luar sana.

Kategori :