Motorola Edge 50 Ultra Versus Galaxy S24 Ultra: Mana Sebaiknya yang Customer Beli Pada 2024?

Sabtu 20-07-2024,08:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Motorola Edge 50 Ultra merupakan ponsel dengan spesifikasi terbaik yang dirilis Motorola pada tahun 2024. Ponsel ini mengandalkan hal-hal mendasar seperti chipset Qualcomm terbaru dan terbaik. 

Di sisi lain, ada produk Samsung untuk paruh pertama tahun 2024, yaitu Galaxy S24 Ultra. Produk ini juga merupakan ponsel Android unggulan dengan desain yang luar biasa.

Namun demikian, patut diperhatikan bahwa tampilan Motorola Edge 50 Ultra cukup menonjol. Dengan rangka aluminium dan bagian penutup belakang berdesain kayu atau kulit vegan, Moto Edge 50 Ultra tentu merupakan alternatif yang berbeda.

Di dunia di mana sebagian besar ponsel menggunakan rangka belakang kaca sebagai standar, Motorola tampil beda dengan pilihan pelat belakang yang nyentrik.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Motorola Moto G60 Tawarkan Performa Gaming yang Optimal dan Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Motorola One Fushion+ Dibekali Pop-Up Selfie Camera dengan Layar Besar Untuk Menikmati Konten dan Game


Motorola Edge 50 Ultra hadir dengan layar OLED 6,7 inci, dengan Corning Gorilla Victus di atasnya. Layarnya memiliki kecepatan refresh 144Hz yang sangat halus, yang berarti sedikit lebih halus daripada flagship biasa.--

Dan hal menarik lainnya, Motorola Edge bukanlah ponsel kecil, tetapi ponsel ini sangat ringan. Dengan berat hanya 197 gram, ponsel ini terasa lebih ringan digenggam.

Motorola Edge 50 Ultra setidaknya lebih ringan dibandingkan ponsel andalan lainnya, seperti Galaxy 24 Ultra yang beratnya 232 gram. Customer pasti akan merasakan perbedaannya. 

Sementara itu, Galaxy S24 Ultra memiliki rangka titanium, serta Gorilla Glass Victus di bagian belakang dan Gorilla Glass Armor di bagian depan. 

BACA JUGA:Motorola G62 Dukung Kamera Beresolusi 50 MP dengan Refresh Rate 120 Hz Agar Layar Lebih Responsif

BACA JUGA:Motorola G30 Ponsel Entry Level yang Tawarkan Performa Tangguh, Spek Memadai Untuk Multitasking Ringan

Desainnya hampir datar, dengan layar yang sepenuhnya datar dan hanya rangka samping yang melengkung ke luar agar lebih nyaman digenggam. 

Meski begitu, Motorola Edge 50 Ultra memiliki layar melengkung, seperti yang tersirat dari kata "edge" pada namanya. 

Kedua ponsel ini memiliki peringkat IP68, yang berarti Anda dapat mencelupkannya ke dalam air hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit. 

Kategori :