Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

Jumat 19-07-2024,14:06 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian kendaraan bermotor masih terus terjadi di Kota Palembang.

Hampir setiap harinya kasus yang merugikan masyarakat ini terus dilaporkan warganet melalui sosial media.

Bukan hanya laporan semata, bahkan video rekaman CCTV saat para pelaku melancarkan aksinya pun beredar luas di sejumlah akun jejaring sosial Kota Palembang.

Seperti salah satunya yang baru terjadi di Jalan Mandi Api, Palembang, dimana di lokasi tersebut sebuah motor sport yang lumayan cukup mahal raib digasak kawanan pencuri.

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

Sepeda motor Honda CBR warna hitam hilang dicuri diduga dilakukan oleh dua orang pelaku.

Video rekaman CCTV kedua pelaku pun tersebar luas setelah di posting ke sosial media oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @palembang_bedesau.id

"Min boleh dak minta tolong repost ke, motor adek aku hilang sekitar jam 4 subuh tadi pagi di Jalan Mandi Api Km 5, tolong ya min kalo be Ado yang kenal dengan pelaku yang terekam CCTV itu," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id.

Sebelumnya, warganet meminta pihak kepolisian dapat gerak cepat mengungkap kasus kasus curanmor yang hampir setiap harinya terjadi di Kota Palembang.

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Ditangkap saat Belanja di Minimarket, Sempat Temani Korban Melapor ke Polisi

"Mano polisi, bantulah tangkapin dan dicari sarangnya, lah sudah banyak nian kasus kehilangan motor belakangan ini terjadi di Palembang," tulis warganet dengan nama  akun Instagram @oktaviani_tha di kolom komentar postingan akun Instagram @oypalembang.

Dalam postingan akun Instagram @oypalembang tampak video rekaman CCTV detik-detik kasus pencurian sepeda motor terjadi di kawasan simpang tiga Kandang Kawat Palembang.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu mempertontonkan aksi seorang pria berkaos merah mencuri motor Suzuki Satria FU yang tengah terparkir di salah satu tempat cucian motor di Kandang Kawat Palembang.

Kategori :