Minta Bebaskan Terdakwa Kasus Pembunuhan, Massa Lempar Underwear Wanita ke Dalam Pagar PN Kayuagung

Rabu 17-07-2024,16:36 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

BACA JUGA:Egi Ryan Prayoga Tampil Gemuk Bantah Terlibat Kasus Pembunuhan Vina 2016, Semenjak Viral Banyak yang Mengancam

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan ini terjadi karena dendam pelaku Hendra terhadap korban. Kejadian itu terjadi di Desa Padang Bulan pada 30 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB, dimana pelaku melihat korban sedang menonton orgen tunggal.

Yaitu dengan korbannya Saidina Ali (51). Saat perjalanan pulang ke rumah, pelaku kemudian membacok korban hingga jatuh dari motor, yang kemudian dikeroyok oleh kedua pelaku.

Dirkrimum Polda Sumsel, Kombes M Anwar Rekso Widjoyo didampingi Kanit 1 Subdit 3 Jatanras, Kompol Willy Oscar dan Personel Polres OKI mengatakan, awal niat tersangka merencanakan pembunuhan kepada korban ketika pelaku bertemu di acara Orgen Tunggal.

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi karena pelaku menyimpan dendam. 

BACA JUGA:Mengejutkan! Jejak Backpacker Tiba-tiba Pamit Usai Tampilkan Mel Mel Saksi Kunci di TKP Kasus Pembunuhan Vina

BACA JUGA:Makin Panas, Mel Mel Sebut Saka Tatal Ada di TKP Kasus Pembunuhan Vina dan Eky, Posisi Saat Ini di Kalbar

"Jadi pelaku ini pulang ke rumah mengambil sajam jenis parang dan mengajak rekannya menghabisi nyawa korban secara bersama-sama," katanya, saat rilis di Mapolres OKI, Selasa, 7 November 2023 lalu. 

Selanjutnya, pelaku diamankan dengan sejumlah barang bukti, termasuk pakaian dan alat yang digunakan dalam kejahatan tersebut. Mereka dijerat dengan Pasal 340 atau Pasal 170 ayat 2 ke-3 dengan ancaman pidana mati atau hukuman seumur hidup. (*) 

 

 

Kategori :