Lenovo Legion 9i, Laptop dengan Fitur Penyetelan AI yang Didukung Sistem Pendingin Cair Mandiri

Rabu 17-07-2024,08:26 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo Legion 9i menjadi laptop pertama di dunia yang dilengkapi fitur penyetelan AI sehingga semua akan serba praktis.

Laptop Lenovo Legion 9i ini juga didukung dengan sistem pendingin cair mandiri. Sistem pendinginan cair ini dipasangkan untuk membantu menghadirkan pendinginan terbaik pada komponen yang boros daya seperti CPU dan GPU.

Perlu diketahui bahwa Lenovo telah bekerja sama dengan Cooler Master untuk merancang solusi pendinginan revolusioner yang diberi nama Coldfront.

Laptop Lenovo canggih ini memiliki jaringan pipa pendingin berkonsep labirin, Coldfront mencapai prestasi yang tak tertandingi dalam pembuangan panas. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Hp Gaming Tipis yang Dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1


Mengetik di Legion 9i pasti akan menyenangkan, berkat keyboard Lenovo TrueStrike RGB per tombol, memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan game sesuai keinginan Anda.--

Tidak seperti laptop berpendingin udara tradisional yang hanya mengandalkan pipa panas untuk menghilangkan panas, Coldfront memanfaatkan air dan pompa yang kuat.

Pendekatan ini memungkinkannya menangani beban termal yang mengesankan hingga 230 watt (di atas kertas), menjanjikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. 

Selain itu, komitmen Lenovo terhadap manajemen suhu optimal juga diterapkan pada GPU, aktif saat GPU mencapai 84°C, dan mendinginkannya secara efisien.

BACA JUGA:Tablet Murah Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Miliki Kinerja Responsif untuk Berbagai Aplikasi

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4, Laptop Kerja dengan Desain Convertible yang Elegan

“Ditambah dengan sistem pendingin udara tiga kipas yang disetel oleh AI dengan 6.333 ventilasi masuk individual, Lenovo Legion 9i (16”, 8) tetap dingin bahkan di bawah sesi gaming dan pembuatan konten yang paling melelahkan sekalipun,” catat Lenovo.

Lenovo Legion 9i merupakan laptop ngebut dengan jangkauan internet yang super kencang karena sudah mendukung teknologi Wi-Fi 7 untuk menghadirkan pengalaman nirkabel tingkat lanjut.

Bagi Gamer yang mencari performa gaming papan atas tanpa kompromi, Lenovo Legion 9i adalah pilihan yang tepat, dengan banderol harga yang sama elitnya dengan fitur-fiturnya.

Kategori :