Realme Narzo 50A, Tawarkan Performa Mumpuni Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Baterai Tahan Lama

Sabtu 13-07-2024,09:14 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Jadi, jika Anda mengutamakan kualitas kamera belakang, Narzo 50A dapat memenuhi kebutuhan Anda. 

Smartphone Realme Narzo 50A dilengkapi dengan kamera depan 8MP yang memiliki aperture f/2.0. Kamera ini menghasilkan gambar dengan warna yang akurat, meskipun beberapa area mungkin terlihat lebih halus.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Cocok Untuk Live TikTok, Kamera Selfie Mumpuni!

Meskipun sebagai ponsel anggaran, Narzo 50A memiliki desain yang menarik dengan panel belakang yang terbuat dari plastik dengan sentuhan gradient.

Performa yang cukup tangguh yang ditenagai oleh MediaTek Helio G85, ponsel ini cocok untuk tugas-tugas sehari-hari dan game ringan. Realme Narzo 50A ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang berfokus pada gaming dalam lini G Series. 

Chipset ini memaksimalkan performa baterai dengan teknologi HyperEngine, dan memiliki GPU Arm Mali-G52 dengan kecepatan maksimal 1 GHz. 

Dengan spesifikasi tersebut, Narzo 50A mampu menawarkan performa yang baik saat bermain game populer seperti Mobile Legends (59fps), Call of Duty (59fps) dalam mode Multiplayer, dan PUBG Mobile (40fps). Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan performa gaming yang memadai, Narzo 50A bisa menjadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Ponsel Flagship Vivo X90, Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 9200 dan Kantongi Sertifikasi IP64

BACA JUGA:Vivo X60 Pro, Smartphone Flagship Mengusung Desain Minimalis Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 870

Untuk game ringan, Smartphone Narzo 50A berjalan dengan lancar. Namun, jika Anda bermain game berat, mungkin ada beberapa kendala. Dalam tes GFXBench, ponsel ini mencapai 55fps dan 16fps untuk T-Rex dan Manhattan 3.1.

Realme Narzo 50A menawarkan desain yang menarik meskipun sebagai ponsel anggaran. Berikut beberapa detail terkait desain dan tampilannya:

Bagian belakang Narzo 50A terbuat dari plastik dengan sentuhan gradient pada setengah bagian dan permukaan polos pada setengah lainnya. Ponsel ini memiliki modul kamera belakang yang cukup besar, menampung pemindai sidik jari dan logo “narzo”.

Dimensi dengan ukuran fisiknya adalah 164,5 x 75,9 x 9,6 mm, dengan berat 207 gram. Layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan rasio layar-ke-tubuh sekitar 81,7%.

BACA JUGA:Ponsel Flagship Vivo X90, Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 9200 dan Kantongi Sertifikasi IP64

BACA JUGA:Motorola G24 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Jernih yang Memukau serta Kamera Resolusi Tinggi

Kategori :