Realme Narzo 50A, Tawarkan Performa Mumpuni Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Baterai Tahan Lama

Sabtu 13-07-2024,09:14 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Realme Narzo 50A, ponsel pintar yang menawarkan performa mumpuni ditenagai chipset MediaTek Helia G85 dan memiliki kapasitas baterai mencapai 6000 mAh. 

Smartphone Realme Narzo 50A, memang memiliki beberapa keunggulan yang patut diperhatikan. Dilengkapi fitur unggulan yang mumpuni menjadikan smartphone ini layak dipertimbangkan.

Chipset MediaTek Helio G85, memberikan kinerja yang baik untuk tugas-tugas sehari-hari seperti browsing, chatting, dan streaming video.

Dengan baterai berkapasitas 6.000mAh, ponsel ini dapat bertahan hingga tiga hari dengan penggunaan normal. Pengisian cepat 18W juga memudahkan Anda mengisi daya dengan cepat.Realme Narzo 50A menawarkan performa baterai yang luar biasa. 

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

Kapasitas baterai smartphone Narzo 50A dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dalam penggunaan sehari-hari, baterai ini dapat bertahan hingga dua hari, termasuk pengambilan foto dan bermain game ringan. 

Selain itu pengisian cepat Smartphone Narzo 50A mendukung pengisian cepat 18W. Meskipun butuh waktu sedikit lebih dari 3 jam untuk mengisi daya hingga 100%, ini tetap merupakan waktu yang baik untuk baterai sebesar ini. Disarankan untuk mengisi daya dari 20% ke atas agar proses pengisian lebih efisien. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan daya tahan baterai yang baik, Narzo 50A bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Smartphone Ini memiliki fitur kamera utama 50MP dengan konfigurasi kamera belakang AI triple dengan sensor utama 50MP memberikan hasil foto yang baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Smartphone Realme Narzo 50A memiliki konfigurasi kamera belakang AI triple yang menarik. Berikut adalah beberapa detail tentang performa kameranya:

BACA JUGA:Ponsel Flagship Vivo X90, Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 9200 dan Kantongi Sertifikasi IP64

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Infinix Note 11i, Tawarkan Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau

 Kamera utama dengan resolusi 50MP menghasilkan foto dengan warna yang akurat dan ketajaman yang baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang memadai. Detail gambar juga terjaga dengan baik. 

Video: Anda dapat merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps dan 60fps, serta 720p pada 30fps dan 60fps. Mode slow-motion juga tersedia dengan resolusi 720p pada 120fps.

Kategori :