Terima Banyak Penghargaan, Ratu Dewa: Terus Melayani dan Bukti Kinerja Sungguh-sungguh!

Kamis 11-07-2024,11:18 WIB
Reporter : Tri
Editor : Wiwik

“Penghargaan ini pemicu semangat, dan ini hasil kerja dari semua pihak mulai dari bawah, tanpa sinergi, kerjasama, kolaborasi yang selama ini dibangun, tentu yang akan dicapai akan menjadi sulit,” kata Ratu Dewa yang diisukan berpasangan dengan politisi Gerindra Prima Salam.

Terkait pemicu semangat, Ratu Dewa mengatakan jika dirinya selalu menekankan prinsip kerja melayani bukan minta dilayani, hal itu juga yang dilakukan sejak meniti karir di pemerintahan. 

BACA JUGA:Sekda Ratu Dewa Serahkan Bantuan Sembako ke 114 Anggota Pertuni Palembang: Wujud Peduli Pemerintah

BACA JUGA:ASN Palembang Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Ratu Dewa: Guru SD Masih Kurang!

“Sebenarnya, dari filosofi dua tangan satu mulut sudah mengajarkan kita untuk banyak bekerja ketimbang bicara,” ujar Ratu Dewa. 

Berikut Daftar Penghargaan Pj. Wali Kota Palembang Tahun 2023 s.d 2024

10 Oktober 2023

PJ Wali Kota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M.Si dikukuhkansebagai “Ayah Genre” kota Palembang oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Dr.(H.C.) dr. HastoWardoyo, Sp.OG(K)

28 Oktober 2023

PJ Wali Kota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M.Si menerima penghargaan“Dukcapil Prima Award” skala nasional tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian

28 Oktober 2023

BACA JUGA:Pj Walikota Ratu Dewa Tepati Janji, Rumah Dinas Jadi Rumah Rakyat

BACA JUGA:Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341, Pj Walikota Ratu Dewa Pamit

Pj Wali Kota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M.Si menerima penghargaanprogram kampung iklim dari menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI. 4. 

07 November  2023

Pj Wali Kota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M.Si menerima penghargaanPeringkat 2 Pemerintah Kota dengan Nilai Transaksi UMK Terbesar  

Kategori :