Pelindo R2 Palembang Bersama IPC TPK Area Palembang Gelar Sosialisasi & Training Customer Portal (PARAMA)
 
                                    Pelindo R2 Palembang Bersama IPC TPK Area Palembang Gelar Sosialisasi & Training Customer Portal-foto:doksumeksco-
PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) Area PALEMBANG bersamaPT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) dan Pelindo Regional 2 PALEMBANG melaksanakan kegiatan Sosialisasi & Training Customer Portal (PARAMA).
Giat ini sebagai upaya peningkatan kualitas layanan serta efisiensi proses operasional bagi para pengguna jasa di lingkungan pelabuhan.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dihadiri oleh Iwan Sanjaya selaku Plh. General Manager Pelindo Regional 2, Agustian Chandra selaku Manager Area PT IPC Terminal Petikemas Area Palembang dan Perwakilan dari PT Integrasi Logistik Cipta Solusi serta para pelanggan dari PT IPC TPK Area Palembang.
Soosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman menyeluruh terkait penggunaan sistem Customer Portal PARAMA yang dirancang.
Sistem PARAMA dikembangkan untuk mempermudah transaksi layanan petikemas di Pelabuhan secara online mulai dari permintaan jasa, monitoring transaksi, hingga pelaporan kegiatan terminal petikemas.
BACA JUGA:Pelindo Hadirkan Program 'Pelindo Mengajar' di SMP Negeri 8 Palembang
BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Salurkan Bantuan Perbaikan Jalan ke Kelurahan Lawang Kidul
Dalam sambutannya, Plh. General Manager Pelindo Regional 2 Palembangmenyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PT IPC TPK dalam mendukung transformasi digital yang tengah dijalankan oleh Pelindo Group.
“Melalui sistem Parama, kami ingin memberikan pengalaman layanan yang lebih cepat, transparan, dan efisien bagi seluruh pengguna jasa. Harapannya, sistem ini dapat semakin memperkuat sinergi antara IPC TPK dan pelanggan dalam menciptakan pelayanan terminal yang modern dan berdaya saing tinggi,” ujar Iwan.
Melalui kegiatan ini, peserta mendapatkan pelatihan langsung terkait fitur-fitur utama portal, tata cara penggunaan, serta sesi tanya jawab untuk memastikan seluruh peserta memahami proses secara menyeluruh.
Kegiatan Sosialisasi & Training Customer Portal (PARAMA) ini diharapkan menjadi langkah nyata dalam mendukung implementasi layanan berbasis digital yang terintegrasi di seluruh area kerja IPC TPK, khususnya di Area Palembang, demi memberikan kemudahan dan kepuasan terbaik bagi pelanggan. (*)
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
 
                        

 
                                 
                                 
                                 
                                
 
                                     
                                     
                                     
                                     
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                