Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4, Laptop Kerja dengan Desain Convertible yang Elegan

Kamis 11-07-2024,09:25 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Dengan kemampuan berubah menjadi tablet, serta mode tent dan display, ThinkPad X13 Yoga Gen 4 siap mendukung berbagai kebutuhan pengguna dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Tablet Lenovo P12 Performa Cepat dengan Penyimpanan Besar yang Mendukung Responsifitas

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 3 Gen 8 Menawarkan Kinerja Tangguh dengan Prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series Mobile

Dengan dimensi yang ramping (30,1 x 21,4 x 1,64 cm) dan bobot ringan (1,25 kg), laptop ini mudah dibawa ke mana-mana, menjadikannya pilihan sempurna untuk para profesional yang selalu bergerak. 

Ditambah lagi, laptop ini telah lolos uji ketahanan standar militer 810h, menjamin keandalan dan daya tahan di bawah berbagai kondisi.

Layar 13,3 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel menawarkan visual yang tajam dan akurat, ideal untuk pekerjaan yang membutuhkan akurasi warna tinggi seperti editing foto dan video, serta desain grafis.

Kemampuan touchscreen dan dukungan untuk stylus pen memberikan fleksibilitas dalam pengoperasian, sementara teknologi anti-reflection dan anti-smudge memastikan kenyamanan penggunaan yang maksimal.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Apa Saja Peningkatan yang Disertakan?

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID, Laptop Layar Sentuh Resolusi 2.5K yang Mendukung Stylus Pen

Dilengkapi dengan speaker Dolby Audio, keyboard yang nyaman dengan pencahayaan backlit, dan sistem keamanan biometrik, Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 menawarkan pengalaman penggunaan yang menyenangkan dan aman.

Konektivitas yang luas, termasuk Thunderbolt-4, HDMI, dan WiFi 6E, memastikan terhubung dengan lancar di mana pun Kostumer berada, sementara sistem pendingin yang efisien menjaga suhu tetap stabil bahkan saat bekerja dalam beban berat.

Sekali lagi ditekankan bahwa Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 adalah perwujudan terkini dari inovasi dalam mobilitas dan produktivitas. 

Dengan desain yang elegan, tampilan yang memukau, dan performa yang unggul, laptop ini membawa pengalaman penggunaan yang tak tertandingi bagi para profesional dengan mobilitas tinggi.

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Paper, Hadirkan Warna Sage Pada Casing untuk Mencuri Minat Pasar

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo Legion Slim 7i Didukung Intel Iris Xe Graphics Bantu Kinerja Lebih Lancar Tanpa Lag

Laptop ini mampu menghadirkan lerforma tangguh untuk produktivitas tinggi karena didukung oleh prosesor Intel Core i7-1365U dan RAM 16 GB LPDDR5, laptop ini mampu menangani tugas-tugas berat dengan lancar. 

Kategori :