Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4, Laptop Kerja dengan Desain Convertible yang Elegan

Kamis 11-07-2024,09:25 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 merupakan laptop kerja bagi Kostumer yang membutuhkan fleksibilitas tanpa mengorbankan kinerjanya, sekaligus menghadirkan desain yang convertible yang elegan.

Laptop Lenovo yang satu ini sepertinya juga cocok untuk Kostumer yang membutuhkan perangkat multifungsi untuk pekerjaan sehari-hari mereka.

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 cocok untuk mengetik dokumen, dijadikan sebagai tablet untuk mencatat saat Meeting, dan juga dapat dipakai presentasi ke klien di meja Kafe? Semuanya nggak ada masalah. 

Untuk performa pastinya sudah kekinian karena sudah menggunakan “Intel U Gen-13 Series Core i7 Processor”. RAM-nya pun sudah DDR5 dan SSD PCIe Gen 4 jadi performa prosesornya lebih optimal. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 7i 2024, Memadukan Prosesor Intel Core i7-14700HX dan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX4060

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 5 16ARX8, Laptop Gaming Kelas Dewa dengan Desain Simpel


Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 cocok untuk mengetik dokumen, dijadikan sebagai tablet untuk mencatat saat Meeting, dan juga dapat dipakai presentasi ke klien di meja Kafe? Semuanya nggak ada masalah. --

Laptop Lenovo ini juga sudah dipasangkan dengan layar IPS 100% sRGB dan konektor Thunderbolt 4 juga ada disini. Bahkan baterainya bisa nyaris menyentuh 15 jam.

ThinkPad yang satu ini tentunya juga datang dengan sertifikasi EVO & vPro terbaru. Sertifikasi EVO sendiri memastikan Laptop ini punya performa kencang dan responsif baik saat pakai Charger atau baterai. 

Tentunya daya tahan baterainya juga dijamin irit. Tidak ketinggalan zaman dan fitur-fitur laptop-nya juga dijamin kekinian.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90, HP Gaming Layar Lega dengan Kecepatan Refresh Rate 165Hz

BACA JUGA:Lenovo Yoga Pad Pro 13 Ditenagai Qualcomm Snapdragon 870 yang Mendukung Performa Gesit

Sementara sertifikasi vPro memastikan Laptop ini dapat di Manage dengan mudah oleh pihak IT perusahaan, lebih stabil, lebih aman, dan tentunya performanya dapat diandalkan.

Dengan desain yang ramping dan kemampuan untuk bertransformasi menjadi tablet, laptop ini menghadirkan kombinasi sempurna antara mobilitas dan produktivitas.

Dibuat dengan material magnesium yang kokoh dan permukaan matte finish, laptop ini tidak hanya tangguh namun juga menampilkan penampilan profesional yang khas dari seri ThinkPad. 

Kategori :