Pusri Palembang Luncurkan Daycare untuk Bantu Karyawati Fokus Bekerja

Selasa 09-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Wiwik
Editor : Wiwik

Daconi mengungkapkan bahwa Daycare memiliki peran penting dalam mendukung dan memfasilitasi pekerja khususnya bagi karyawati, dalam mencapai keseimbangan antara karir dan keluarga, khususnya peran menjadi ibu.

Daycare yang memiliki daya tampung sebanyak 15-20 orang ini, juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang terdiri dari kamar tidur, ruang tunggu/ antar jemput, ruang bermain, musholla, dapur hingga toilet.

Daycare ini merupakan program kolaborasi antara Pusri dengan Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang, yang sebelumnya sudah cukup lama merencanakan adanya Daycare di Pusri. Serta didukung oleh Persatuan Istri Karyawan Pusri yang turut memonitor Daycare Pusri.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inovasi Pusri Raih 5 Stars Pada Ajang ICC OSH 2024

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024

“Kami pastikan Daycare Pusri ini ramah, nyaman dan aman serta kami jaga kebersihannya. Hal ini agar karyawati merasa aman menitipkan buah hatinya disini. Didukung dengan fasilitas yang baik untuk tumbuh kembang anak, sehingga diharapkan anak-anak yang ada di Daycare ini dapat tumbuh menjadi anak yang lebih cerdas, aktif, sehat dan selalu ceria pastinya”, terang Daconi.

Hadirnya Daycare juga tidak hanya  menjadi tempat penitipan anak saja, tapi juga menjadi tempat belajar didukung kurikulum tersendiri. Jadi anak dapat  belajar dan bermain dan menyelesaikan tugas sesuai dengan perkembangan usianya.

Adanya Daycare ini menjadi komitmen Pusri untuk terus memberikan dukungan antara kebutuhan serta keinginan Insan Pusri dalam mencpai Work Life Harmony di lingkungan kerja Pusri.

“Mari kita jaga dan manfaatkan dengan baik fasilitas Daycare ini dan dimanfaatkan sebaik mungkin, agar kesejahteraan karyawan dapat terpenuhi. Sehingga produktivitas pun juga akan meningkat,'' tambah Daconi.

BACA JUGA:PT Pusri Peduli Sesama: Gelar Bakti Sosial Donor Darah Memperingati Hari Donor Darah Sedunia

BACA JUGA:Minimalisir Praktek Pungli di Ogan Ilir, Satgas Saber Pungli Gelar Rapat Internal

Sejalan dengan hal tersebut diatas, Pusri juga akan terus berupaya mendukung dan mengimplementasikan EWP di lingkungan kerja, sehingga kedepan akan terwujudnya hubungan industrial yang semakin sehat serta lingkungan kerja yang harmonis dan kolaboratif.

Serta tentunya berdampak positif terhadap pertumbuhan kinerja BUMN serta kesejahteraan dalam berbagai aspel yaitu finansial, mental dan sosial.

 

 

Kategori :