Pusri Palembang Luncurkan Daycare untuk Bantu Karyawati Fokus Bekerja

Selasa 09-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Wiwik
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pusri Palembang, anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), meluncurkan fasilitas Daycare sebagai bagian dari implementasi program Employee Well-Being Policy (EWP) Kementerian BUMN.

Fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas karyawan, khususnya karyawati, dengan memberikan solusi penitipan anak yang aman dan nyaman.


PT Pusri Palembang resmikan fasilitas daycare.-foto:doksumeksco-

''Fasilitas ini merupakan bentuk komitmen Pusri untuk mendukung keseimbangan antara karir dan keluarga bagi karyawan, khususnya karyawat,'' kata Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob, dalam sambutannya pada acara peresmian Daycare.

Daycare ini diharapkan dapat membantu karyawati fokus bekerja dengan tenang dan aman karena mengetahui anak-anak mereka dirawat dengan baik.

Daycare Pusri memiliki kapasitas 15-20 anak dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar tidur, ruang tunggu, ruang bermain, musholla, dapur, dan toilet. Daycare ini juga menerapkan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan usia anak, sehingga mereka dapat belajar dan bermain dengan baik.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Digagalkan Polisi, Tertangkap CCTV Command Center Polda Sumsel Simpang Underpass Patal-Pusri

BACA JUGA:PT Pusri Kembali Ukir Prestasi di Ajang Internasional, Raih Penghargaan AREA Tahun 2024

Pusri berkomitmen untuk terus mendukung dan mengimplementasikan EWP di lingkungan kerja. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan hubungan industrial yang semakin sehat, lingkungan kerja yang harmonis dan kolaboratif.

Outputnya bakal berdampak positif pada pertumbuhan kinerja BUMN dan kesejahteraan karyawan dalam berbagai aspek, yaitu finansial, mental, dan sosial.

Dirut PT Pusri juga menambahkan daycare tersebut bentuk implementasi program Kementerian BUMN yaitu Employee Well-Being Policy (EWP) yang telah diluncurkan oleh Menteri BUMN pada awal Tahun 2024 lalu

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan Launching Fasilitas Daycare yang berlokasi di Jl. Sawi, Komplek Pusri (09/07). 

BACA JUGA:PT Pusri Berikan Kebermanfaatan untuk Masyarakat Lewat Program Bedah Rumah

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024

Hadir langsung meresmikan fasilitas ini, Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob, didampingi jajaran SVP dan VP terkait. Dengan adanya Daycare diharapkan dapat menunjang produktivitas karyawan sekaligus memenuhi kebutuhan pengasuhan anak, bimbingan dan sosial anak-anak dari Insan Pusri.

Kategori :