Viral di Sosmed, Sepasang Kekasih Masih Diburu Polisi Usai Curi Motor di Palembang

Selasa 09-07-2024,08:21 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Didalam video pelaku bersama seorang rekannya datang ke lokasi dengan mengendarai sebuah motor jenis matik. Setibanya di lokasi pelaku pun turun dari motor dan langsung masuk ke dalam halaman rumah warga sementara temannya menunggu di atas motor sambil mengawasi situasi sekitar di depan rumah tersebut.

BACA JUGA:Kasus Curanmor di Palembang Masih Jadi Momok Menakutkan, Terbaru 2 Pelaku Hitungan Menit Bawa Kabur Motor

BACA JUGA:Kasus Curanmor di Palembang Beguyur Diungkap Polisi, 3 Pelaku Diringkus, Sembunyi di Dalam Kamar Mandi

Pelaku yang masuk sambil mengenakan masker penutup wajah seperti yang terlihat didalam video, tak lama kemudian keluar sambil mendorong satu unit motor Yamaha RX-KING dari halaman rumah warga itu.

"Pelakunya sama dengan yang mau bobol motor didepan Polrestabes Palembang kemarin min. Lokasi kejadian di Angkatan 45, motor yang hilang di curi pelaku yakni motor Yamaha RX-KING, kasus ini sudah kami laporkan ke kepolisian setempat," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @sumsel_aktif.

Video pada postingan ini pun langsung diserbu netizen di kolom komentar.

"Mudah mencarinya, raih dan wajah pelaku ada terekam jelas saat mencuri di apotik depan Polrestabes kemarin," tulis komentar akun @rizkiah_23.

BACA JUGA:Curi Motor di Palembang, Pelaku Curanmor Ditangkap saat Hendak Jual Hasil Curian di Tulung Selapan OKI

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Terus Merajalela, Motor Milik Jemaah Masjid Digasak Pria Berjaket Merah

"Ai dak kado dak ketangkep min," timpal komentar akun @cucikarpetpalembang.

"Tidak usah kasih jera maling ini, kalo dapat matike di tempat tulah," sebut akun @akudika0507 di kolom komentar postingan akun Instagram @sumsel_aktif.

Beberapa waktu lalu Kasat Reskrim Polrestabes  Palembang AKBP Haris Dinza pernah mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku pencurian dalam bentuk apapun termasuk Curanmor yang sudah sangat merasakan masyarakat tersebut.

"Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku Curanmor yang masih berkeliaran di luar sana. Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan  sepeda motor motor kesayangan," tutupnya. 

Kategori :