HUT Bhayangkara ke-78, 2 RTLH Warga Ogan Ilir Diperbaiki, Wabup & Wakapolres Duet Letakkan Batu Pertama

Jumat 21-06-2024,20:52 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Wakapolres Ogan Ilir juga berharap, dengan kegiatan bedah rumah ini, dapat bermanfaat bagi warga yang menerima manfaat. Polres Ogan Ilir juga berkeinginan membantu Pemkab Ogan Ilir menurunkan angka kemiskinan. 

"Harapan kami dengan bedah rumah ini juga berkontribusi untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Ogan Ilir," harapnya. 


Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir, H Sidharta, bersama Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansah, meletakan batu pertama warga Desa Lubuk Sakti. --

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Ogan Ilir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir, dalam hal ini Baznas yang telah merenovasi rumah warga tidak mampu. 

"Momen HUT Bhayangkara ke-78 ini, kami juga menginginkan bahwa masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat," ucapnya. 

Terpisah, Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir, H Sidharta menyampaikan, bahwa kerjasama antara Baznas Kabupaten Ogan Ilir dengan Polres Ogan Ilir ini memang sudah sering terjadi. 

BACA JUGA:Transformasi Gubuk Reot Milik Maryanto, yang Kini Sudah Selesai Diperbaiki Baznas Ogan Ilir

BACA JUGA:Ikut Safari Ramadan Bersama Bupati, Baznas Ogan Ilir Berikan Bantuan Beras dan Uang Rp 10 Juta

Sebelumnya, Baznas Kabupaten Ogan Ilir telah membangun rumah warga yang berada di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan. 

Lalu, pada hari ini, Baznas Kabupaten Ogan Ilir juga akan membedah rumah yang tidak layak huni, menjadi rumah layak huni. 

"Hari ini, dua rumah akan kita bedah. Dan peletakan batu pertamanya sudah dilakukan oleh Pak Wabup dan Pak Wakapolres," terangnya. 

Dikatakan Sidharta, peran serta Baznas Kabupaten Ogan Ilir untuk memeriahkab HUT Bhayangkara ke-78 ini, juga dalam bentuk pembuatan atap di Rumah Tahfidz binaan Polres Ogan Ilir. 

"Kemarin kita juga bantu paket sarung dan peci, untuk acara sunatan massal yang diselenggarakan Polres Ogan Ilir," jelasnya. 

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Gubuk Reot di Desa Sungai Pinang Lagati Akhirnya Dibangun Baznas Ogan Ilir

BACA JUGA:Jelang Tutup Tahun, 211 Rumah yang Dibedah Baznas Ogan Ilir Segera Rampung

Sidharta berharap, dengan kerjasama yang terjalin ini, bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat. 

Kategori :