Lenovo Usung Kombinasi Layar Resolusi 3K dengan Panel Ultrawide pada Laptop ThinkBook Plus Gen 3

Sabtu 01-06-2024,09:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Namun Lenovo punya rencana yang lebih ambisius. Pengguna dapat mencerminkan konten di antara kedua layar, memungkinkan Pengguna membuat anotasi pada dokumen bahkan gambar dengan stylus pen.

BACA JUGA:Lenovo Pamerkan Konsep Laptop Transparan Futuristik yang Dijuluki Project Crystal

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

Layar kedua ini juga dapat digunakan bahkan saat berbagi layar utama dalam presentasi. Layar tambahan juga memiliki peluncur aplikasinya sendiri yang dapat Pengguna sesuaikan dengan widget dan alat pilihan.

Pengguna juga dapat memasangkan ponsel cerdas dengan laptop, mencerminkan ponsel ke layar 8 inci untuk memudahkan mengakses aplikasi dan file atau membaca pesan yang masuk. 

Kedengarannya luar biasa, tetapi rata-rata pengguna Android dan iPhone tidak disertakan Lenovo hanya menawarkan trik ini kepada pemilik ponsel dari merek Motorola.

Tidak dapat disangkal bahwa ThinkBook Plus Gen 3 adalah solusi menarik untuk mengaburkan batasan antara komputasi personal dan perangkat seluler yang dapat dikantongi. 

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Laptop Gaming Bertenaga GPU Nvidia GeForce RTX 4060

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 adalah laptop layar ganda, dengan layar utama seperti bentangan horizontal dan layar kedua seperti tablet mini, cocok bagi para seniman dan profesi desain grafis.

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 mungkin laptop yang disetujui banyak orang bahwa ini adalah laptop dengan konsep yang sangat keren, futuristik dan seperti datang dari masa depan. 

Untuk layar utamanya, Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 ini memiliki layar berukuran 17,3 inci dengan layar sentuh kedua berukuran 8 inci layaknya sebuah tablet mini.

Layar kedua ini tentu saja bukan sekedar pajangan, namun memiliki fungsi bagi seniman rupa dan desainer grafis untuk berkreasi saat bepergian, namun tetap dapat produktif. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Layar Sentuh untuk Multitaksing dan Menggambar

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 16IRX9 4QID, Laptop Gaming yang Rekomended, Bertenaga GeForce RTX 4050

Bahkan positioning-nya juga cukup tepat. Karena layar kedua ditempatkan pada posisi sebelah kanan, di mana umumnya orang akan menggambar atau melukis dengan tangan kanan. 

Kategori :