Pj Bupati Muba Tinjau Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan: Permudah Akses dan Meningkatkan Perekonomian Daerah

Rabu 29-05-2024,16:57 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Hasil pengerjaan yang kita lihat juga sudah bagus, semoga nantinya masyarakat Lalan lebih mudah keluar masuk," imbuhnya.

BACA JUGA:Melawan, Kurir Ribuan Butir Pil Ekstasi Ditembak Timsus Polda Sumsel saat Diringkus di Jalinsum Ogan Ilir

BACA JUGA:Hotman Paris Ungkap Bukti Hukum Pegi Pelaku DPO Belum Begitu Kuat, 5 Terpidana Bantah Pegi Setiawan Terlibat

Sementara Kepala Dinas PU PR Muba Alva Elan SST M PSDA menuturkan peningkatan jalan ini dianggarkan melalui Dinas PU PR Muba tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PT. Cemerlang Abadi Nusa dengan anggaran sebesar Rp. 26.853.955.000.

"Peningkatan jalan dengan cor beton, per hari ini sudah dikerjakan sepanjang 1,4 km, dari total yang akan dibangun sepanjang 3,5 km," pungkasnya.

Turut mendampingi peninjauan tersebut antara lain, Kepala Dinas Perhubungan Muba Musni Wijaya SSos MSi, Kepala BPBD Muba H Pathi Riduan SE ATD MM, Kepala Dinas Pertanian Muba Ir A Thamrin, Kepala Disdikbud Muba Dr Iskandar Syahrianto MH, Plt Kepala Dinas PMD Muba Erdian Syahri SSos MSi, Kepala Dinas Koperasi Irwan Syazili SSos MSi, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM.

Kategori :