Cartier Tortue Monopoussoir, Jam Tangan dengan Keindahan Nuansa Klasik yang Tiada Duanya

Kamis 25-04-2024,08:45 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Kolektor sekarang akan melihat versi yang lebih tradisional dari tata letak roda kolom. Kaliber luka tangan berdetak pada frekuensi 4Hz dan memerlukan pemutaran ulang kira-kira setiap 44 jam. 

Kaliber ini selesai dengan indah, termasuk jembatan miring dan Côtes de Genève yang melengkung, seperti yang Anda harapkan di segmen ini.

Kronograf Tortue Monopoussoir adalah Cartier yang terbaik jika Kolektor ingin memiliki semua ciri khas Cartier klasik, termasuk angka Romawi, tangan berwarna biru yang khas, dan cabochon di crownnya. 

Ada pesona Paris awal abad ke-20 yang tidak Anda temukan pada merek lain. Namun kronograf Tortue memadukannya dengan tampilan yang lebih sporty dan berotot. 

BACA JUGA:Jam Tangan Galvin Suvi, Hadirkan Dial Semanis Permen dan Ceria Seperti Musim Panas Di Finlandia

BACA JUGA:3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!

Perlu diketahui, sangat sedikit jam tangan Cartier yang mampu mencapai keseimbangan ini dengan baik. 

Dibandingkan dengan Tortue yang hanya memiliki fitur penunjuk waktu, Monopoussoir memiliki dial jam yang lebih rumit dan casing yang sedikit lebih tebal. 

Hal tersebut justru disukai karena kehalusan dan keanggunan, tetapi karena sudah banyak hal tersebut dalam bahasa desain itu sendiri, Monopoussoir mendapat manfaat dari sedikit tambahannya. 

Tata letak dial mendekati kesempurnaan. Dial ini lebih disukai karena memiliki tata letak lingkaran dalam tong dibandingkan tampilan jam yang diisi sebelumnya. 

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

Lalu Segitiga di sudut secara visual mengaitkannya dengan bentuk keseluruhan. Sub-dialnya tepat dalam hal ukuran dan posisi. 

Ukurannya bisa saja lebih kecil, sehingga menghasilkan tampilan yang lebih formal. Namun kini, mereka menambah estetika Tortue yang lebih kuat.

Kategori :