7 Inspirasi Manfaatkan Lahan Belakang Rumah, Nomor 4 Bikin Tenang Jiwa

Kamis 14-12-2023,17:16 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Zeri

Pada penataan taman minimalis itu bisa medesain dinding dari area tersebut dengan rumput sintetis. Ini supaya kesan sejuk dapat tercipta. Lalu juga bisa mendesain area ini dengan simpel supaya area ini tetap terlihat bersih dan rapi.

Nikmati taman ini diwaktu sore hari atau malam hari bersama dengan keluarga. Sehingga akan terasa kebersamaan dalam keluarga. 

6. Mushola outdoor

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan Motor Bebek Trail Suzuki Raider J Crossover, Cocok Dibawa Bertualang

Biasanya mushola berada di dalam rumah, nah kali ini lahan kosong belakang rumah bisa dimanfaatkan menjadi tempat mushola outdoor. 

Jadi pilihan mushola outdoor ini sangat tepat dan bisa dicontoh. Dimana menggabungkannya dengan beberapa tanaman hijau dan juga rumput sintetis. 

Hasilnya dapat membuat ibadah semakin fokus dan nyaman. Selain itu bisa ditambahkan tempat duduk dan meja kecil di sisi mushola untuk bersantai bersama keluarga.

7. Tempat barbeque

BACA JUGA:Saudara Satria F150. Suzuki Raider J Crossover Tampil Gahar Ala Bebek Trail, Sekali Full Tank Bisa 262 Km

Lahan sisa di belakang rumah bisa dimanfaatkan sebagai tempat barbeque bersama keluarga. Jadi lahan ini bisa dihias dengan rumput palsu dan beberapa sofa.

Melakukan BBQ di malam hari bersama kerabat ataupun saudara juga lebih nikmat jika dengan tambahan lampu tumblr Led di setiap sudut teras.

Nah, itulah beberapa referensi memanfaatkan sisa tanah dibelakang rumah yang kosong. Semoga bisa mereferensi bagi anda dan mencontohnya. (*)

Kategori :