Produk Apple, seperti iPhone, mendukung fitur handoff yang memungkinkan pengguna untuk mulai suatu tindakan di satu perangkat dan melanjutkannya di perangkat lain, seperti iPad atau MacBook.
7.Loyalitas Terhadap Merek
BACA JUGA:Tips Jitu Motret Menggunakan iPhone untuk Mendapatkan Kualitas Gambar Tetap Jernih
Apple ternyata berhasil membangun tingkat loyalitas terhadap mereknya dengan tingkat kesetiaan yang cukup tinggi. Fenomena ini menyebabkan permintaan terhadap produk Apple tetap tinggi.
Perhatian pelanggan terhadap produk Apple bahkan tidak menurun, meskipun harga iPhone terus meningkat secara signifikan ketika model baru diperkenalkan.
Dengan pencapaian ini, Apple dapat mempertahankan volume penjualan mereka dengan cukup baik, yang pada gilirannya meningkatkan keuntungan.
Ini adalah keunggulan yang tidak dimiliki oleh sebagian besar pesaingnya yang fokus pada persaingan harga dan spesifikasi tinggi, tetapi mungkin mengabaikan kekuatan merek.Meskipun terdengar klise, kekuatan merek ini menjadikan Apple selalu dinantikan dengan produk-produk dan inovasi terbarunya.(*)
BACA JUGA:Dijamin Ngiler, Harga Tak Sampai Dua Digit, Berikut Rekomendasi iPhone Paling Murah