PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Prabumulih, H Elman ST MM menegaskan, pelayanan tak hanya soal kata-kata saja.
Hal itu diungkapkannya di sela-sela acara launching secara nasional peresmian pelayanan informasi BPJS Kesehatan di RSUD Kota Prabumulih, Jumat 29 September 2023.
Dengan adanya pelayanan informasi tersebut, pihaknya berharap bisa memudahkan pelayanan kepada warga dan juga menyampaikan informasi kepada warga.
"Karena ini tempatnya di rumah sakit ini," sebutnya.
Dalam kesempatan itu pula, putra asli kota Prabumulih itu mengajak masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan menyampaikan keluhan ataupun bertanya terkait BPJS Kesehatan di pelayanan yang baru diresmikan tersebut.
"Kalau masyarakat aa keluhan ini lah tempatnya. Tapi jangan sampai banyak keluhan lah kedepannya ini karena kalau tidak ada keluhan artinya pelayanan itu sudah baik, tapi kalau banyak keluhan kita harus evaluasi bagaimana pelayanan kita," tegasnya mengatakan karena akan dijadikan sebagai tolak ukur kita nanti.
Karena, pelayanan itu bukan hanya kata-kata tapi dari tutur kata, dari senyum, dari cara dan itu penting.
"Kita lihat dalam perharinya nanti ada tidak keluhannya kalau banyak artinya pelayanan kita kurang dan harus evaluasi," tukasnya.(chy)
BACA JUGA:Inilah 3 Nama PJ Wali Kota Prabumulih yang Diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri