Dituding Jodohkan Thariq dan Aaliyah Massaid, Atta dan Aurel Hermansyah Dihujat Netizen

Kamis 07-09-2023,11:37 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO – Ramai isu kedekatan Thariq dengan Aaliyah Massaid, terjadi karena dijodohkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah yang merupakan istri dari Atta diketahui merupakan teman dekat dari Aaliyah Massaid. Menurut netizen kedekatan Thariq dengan Aaliyah Massaid karena dijodohkan. 

Salah satu netizen yang diduga merupakan fanbase dari Fuji dan Thariq, menyerang Atta dan Aurel, karena tak terima kedekatan Thariq dan Aaliyah.

Usut punya usut akun Instagram @sangpemujaku yang merupakan oknum netizen itu membuat beberapa instagram story yang berisi tentang makian yang ditujukan kepada pasangan Aurel dan Atta Halilintar.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Pacari Aaliyah Massaid, Ingin Cepat Menikah Setelah Lelah Berpacaran

Oknum netizen ini juga menyeret nama Fujianti Utami, yang merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar.

Dalam postingan oknum netizen ini menyebut bahwa Atta dan Aurel menggunakan buzzer untuk menaikkan isu kedekatan antara Aaliyah dan Thariq.

“Assalamualaikum tolong buat AHHA dan GH kalian mau apa gini amat jatuhi anak orang!? Buzzer kalian mengerikan,” tulis salah oknum netizen dalam akun @sangpemujaku.

Entah apa sebenarnya maksud dari oknum netizen yang memancing Atta Halilintar yang kesal lalu meresponnya lewat Instastory.

BACA JUGA:Atta Halilintar Dituduh Menzalimi Supir, Ini Jawaban Bijak dan Fakta yang Terjadi

“Ini apaan sih gess ga ngerti, buzzer ape lagi tambah bingung,” balas Atta merepost Instastory tersebut.

Tak hanya dituding menggunakan buzzer bahkan akun tersebut mmenyeret nama Aurel Hermansyah yang saat ini tengah hamil anak kedua.

“Maaf nih pak Atta istri anda lagi hamil kan, anda juga punya anak perempuan kan jangan sampe anak anda disakiti pak nyewa buzzer,” tuduh akun tersebut.

Melihat postingan dari akun ini membuat Atta Halilintar emosi karena menurutnya tidak sepatutnya oknum netizen ini menghujat sedemikian rupa.

BACA JUGA:Gen Halilintar Dituntut Bayar Denda Rp 300 Juta Terkait Hak Cipta, Atta Halilintar Bilang Begini

Kategori :