Atta Halilintar Dituduh Menzalimi Supir, Ini Jawaban Bijak dan Fakta yang Terjadi

Atta Halilintar Dituduh Menzalimi Supir, Ini Jawaban Bijak dan Fakta yang Terjadi

Atta Halilintar dan Arman--net

SUMEKS.CO – Youtuber Atta Halilintar, akhirnya buka suara dan mengklarifikasi semua tuduhan tentang dirinya yang disebut telah menzolimi mantan supirnya, Arman.

Sebelumnya Atta, merasa enggan menanggapi tuduhan tersebut. Namun karena banyaknya berita yang semakin didiamkan semakin simpang siur, Attar pun meluruskan masalah ini.

“Ya Allah ga mau cerita begini, tetapi ngeri simpang siur, tidak ada mau menjelekkan sama sekali," kata Atta lewat akun instagram pribadinya.

Dalam klarifikasi tersebut Atta Halilintar, menceritakan semuanya mulai dari awal dirinya memperkerjakan Arman sebagai supir.

BACA JUGA:Dilaporkan ke Polisi, Atta Halilintar Belum Tahu Masalah

Pada awalnya Atta Halilintar menyebut bahwa dirinya mengenal sang mantan supir lewat banyak netizen yang meminta dirinya untuk menolong Arman.

“Semua berawal dari banyak banget tag netizen yang bilang bang bantu Pak Arman,” ujarnya.

Karena banyaknya yang meminta dirinya untuk membantu Arman, akhirnya Atta Halilintar tergerak hatinya untuk menolong bapak ini.

“Akhirnya kami tergerak hati untuk berjumpa,” tambahnya.

BACA JUGA:Gen Halilintar Dituntut Bayar Denda Rp 300 Juta Terkait Hak Cipta, Atta Halilintar Bilang Begini

Suami dari Aurel Hermansyah tersebut membantu Arman, dengan menjadikannya sebagai supir pribadi dengan melakukan test mengendarai mobil.

Didapati bahwa Arman, ternyata belum begitu mahir dan belum begitu lancar menyetir serta mengendarai mobil.

“Waktu di test drive bahaya dan kena trotoar mana kondisi Aurel, kalo ga salah lagi hamil atau program hamil begitu,” tukasnya.

Namun meskipun demikian, Atta Halilintar tetap berusaha untuk membantu dan memperkerjakan Arman yang ternyata sering absen atau pulang lebih awal dengan alasan menemani sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: