BACA JUGA:Tempat Wisata Alam Gelam Forest, Tawarkan Spot Foto Alami, Hanya 45 Menit dari Kota Palembang
Diawali video berjudul intro, driving across south sumatra, coffe break, back on the road, checking into our accomodation, exploring the riverside, walking on ampera, karoke, trying pindang food, visiting monpera (special monument).
Berbagai segmen video tersebut selain menunjukkan liburannya, ia juga bertujuan explore Palembang dan mempromosikan wisatanya.
Dari 10 video tersebut aktivitas vlog yang dilakukan yakni bermotor di Palembang, review angkutan kota di Palembang, mencoba makanan pindang khas Palembang.
Tentunya juga mengunjungi wisata ikonik Kota Palembang seperti BKB, Ampera, dan Monpera.
BACA JUGA:Yuk ke Kampung Wisata Anyaman Daun Nipah, Souvenir Cantik Made In Pengrajin 3/4 Ulu Palembang
"Oleh karena itulah selanjutnya banyak turis asing yang penasaran akan Kota Palembang," ucap Sulaiman Amin.
Kendati demikian Sulaiman Amin menyebutkan, hal itu dilakulan guna memperkenalkan Palembang ke mancangera dan meningkatkan jumlah wisatawan.
"Kita bertujuan meningkatkan jumlah wisatawan mencapai target yakni 2,2 juta," tukasnya.(*)