Astaga! Nyinyiran Netizen Bikin Keluarga Pasutri Lansia yang Kesasar di Jalan Tol Cisumdawu Sedih

Jumat 28-04-2023,19:16 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

BACA JUGA:Update…Netizen Penasaran Kelanjutan Video Sepasang Lansia Jalan Kaki Telusuri Jalan Tol Demi Menjenguk Cucu

"Kalau saya waktu itu ada di rumah, tentu kejadian ini tidak terjadi," ungkap Engkos.

Masih kata Engkos, sebelum kejadian kakak-kakaknya yang lain sempat menengok kerumah untuk bertemu orang tuanya dirumah Engkos.

Bahkan lanjut Engkos, kakaknya yang pertama sempat bertemu juga di warung dekat rumah saat kedua orangtuanya itu berbelanja.

Akan tetapi, mereka tidak mengetahui jikalau kedua orangtuanya tersebut ternyata pergi ke rumah saudaranya yang berada di Rancakalong, untuk menemui cucunya.

BACA JUGA:Bikin Meleleh, Kisah Sepasang Lansia Nekad Jalan Kaki Susuri Jalan Tol Cisumdawu Demi Jenguk Cucu, Ternyata...

Diberitakan sebelumnya, beredar video menyayat hati viral di media sosial, kakek-nenek berusia lanjut nekat berjalan kaki menyusuri jalur tol Cisumdawu Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Beruntung, aksi nekat lansia tersebut diketahui oleh petugas kepolisian lalu lintas, yang kemudian menghampiri dan menyelamatkan keduanya.

Saat ditanya petugas hendak kemana, nenek berkerudung biru mau pulang selepas mengunjungi anak cucunya di  Rancakalong ke rumahnya di Jatihurip Jawa Barat.

Karena rasa rindu tersebut, keduanya memaksakan diri nekat berjalan kaki menelusuri tol dari rumahnya di Jatihurip Sumedang Utara, karena tidak mempunyai ongkos yang cukup. *

Kategori :