Jelang Lebaran, Kapolda Sumsel Berikan Bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Selasa 18-04-2023,19:07 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Jelang Lebaran, Kapolda Sumsel Berikan Bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jelang Lebaran, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan bingkisan kepada purnawirawan dan Warakawuri Polri Polda Sumsel, di kantor PP Polri Jalan Bambang Utoyo Palembang, Selasa 18 April 2023.

"Jangan dilihat dari bentuk atau banyaknya, tapi lihatlah dari sisi wujud perhatian kami. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Menjalankan ibadah Puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H bagi yang merayakannya," ujar Irjen Pol Rachmad.

Kegiatan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi ini disambut antusias oleh para purnawirawan dan warakawuri, mereka sangat senang menerima kunjungan dari pihaknya tersebut.

Sementara itu, Ketua PP Polri Kombes Pol (Purn) Drs Abu Sofah menyambut baik kedatangan rombongan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel: Angkutan Barang Dilarang Melintasi Jalan Nasional Palembang-Banyuasin Selama Lebaran

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pantau Jalur yang Akan Dilalui Pemudik Lebaran 2023

"Kami sangat berterima kasih atas apa yang diberikan ini, sehingga ini dapat bermanfaat khususnya dapat mempererat hubungan antara kita dengan pejabat Polda Sumsel, khusunya Kapolda Sumsel," terang mantan Kabid Humas Polda Sumsel ini.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajat Heriwibowo, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, dan Kapolsek Ilir Timur (IT)  II Polrestabes Palembang Kompol Fadilah Ermi.(*)

Kategori :