Fantastis! PT Pusri Palembang Borong 11 Penghargaan Pada Indonesia Green Awards 2024, Ini Kategori yang Diraih

Fantastis! PT Pusri Palembang Borong 11 Penghargaan Pada Indonesia Green Awards 2024, Ini Kategori yang Diraih

PT Pusri Palembang borong penghargaan pada ajang Indonesia Green Awarsd 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Prestasi luar biasa, PT Pusri Palembang menerima 11 penghargaan dari La Tofi School of CSR dengan predikat The Ultimate pada ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2024.

Sebagai salah satu anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pusri Palembang kembali mengukir prestasi usai memborong 11 penghargaan dengan prredikat The Ultimate.

Ya, seluruh kategori yang berhasil diraih merupakan hasil dari upaya PT Pusri Palembang dalam melakukan inovasi berkelanjutan dan meningkatkan efisiensi.

Diketahui, Indonesia Green Awards (IGA) 2024 diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR pada 17 Januari 2024.

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Raih Penghargaan sebagai Salah Satu Pembayar Pajak Terbesar di Kota Palembang

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diwakili oleh Chairman The La Tofi School of CSR, La Tofi, Ketua Tim Penilai IGA.

Sementara, penghargaan itu sendiri diterima langsung VP Lingkungan Hidup Pusri, KM Yusuf Riza didampingi SPM CSV, Rahmawati dan Manager Pengelolaan & Perizinan LH, Anajib Prabu Arras di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Di lain sisi, IGA Awards sendiri merupakan suatu penghargaan yang diberikan La Tofi School of CSR, kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan melalui berbagai ragam aktivitas.

Beberapa kegiatan pengelolaan lingkungan yang dilaksanakan PT Pusri diantaranya melaksanakan perbaikan kualitas lingkungan, melaksanakan program inovasi yang dapat menghemat energi serta mengelola sampah.

BACA JUGA:Tutup Produksi, PT Pusri Palembang Lakukan Pengantongan dan Trucking Akhir 2023 dan Perdana 2024

“Kami juga terus berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi dan melaksanakan kolaborasi yang baik dengan seluruh unit kerja, melalui program yang inovatif dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar," ungkap KM Yusuf Riza.

 Selain itu, Yusuf Riza mengatakan, PT Pusri juga akan terus melakukan pengembangan inovasi program guna berkontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

“Melalui penghargaan yang yang kami terima ini, dapat memotivasi untuk terus melakukan pengembangan program serta memberikan arti serta manfaat yang baik kepada lingkungan dan masyarakat”, tukas Yusuf

Sementara itu, adapun 11 penghargaan yang diraih PT Pusri dengan predikat The Ultimate pada Indonesia Green Awards (IGA) yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: